Kamis 02 Mar 2023 06:50 WIB

Tiga Klub Inggris Berebut Tanda Tangan Milinkovic-Savic

Kontrak Milinkovic-Savic di Lazio akan habis pada musim panas 2024.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio.
Foto: EPA-EFE/FABIO FAGIOLINI
Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio.

REPUBLIKA.CO.ID, NEWCASTLE -- Agen dari Sergej Milinkovic-Savic, Mateja Kezman mengatakan, telah mengantongi sejumlah klub yang tertarik untuk mendapatkan tanda tangan sang klien pada jendela transfer musim panas mendatang.

Sebagaimana diberitakan Calciomercato dikutip Chronicle Live, Rabu (1/3/2023) Kezman menyebut ketiga klub Liga Primer Inggris, Newcastle United, Arsenal, dan West Ham United sudah mengajukan tawaran.

Baca Juga

Ketiganya melayangkan tawaran awal sebesar 35 juta pounds untuk dapat mengerek Sergej Milinkovic-Savic keluar dari markas SS Lazio di Stadion Olimpico.

Kontrak Milinkovic-Savic akan habis pada musim panas 2024. Pun, hierarki Lazio sejatinya tidak berencana menjual pesepak bola asal Serbia.

Sementara Newcastle United diyakini sebagai klub yang benar-benar serius ingin meminang pemain berusia 28 tahun ke Stadion St James' Park.

Pasalnya, pelatih Eddie Howe ingin menambah departemen lini tengah demi memperkuat skuad untuk kampanye musim 2023/2024 mendatang.

Sejauh ini dari 28 pertandingan bareng i Biancoceleste, Milinkovic-Savic baru mencatat enam gol dan delapan assist. Ia menjadi mesin lini tengah Lazio di bawah kepemimpinan Maurizio Sarri.

Lazio saat ini berada di peringkat empat klasemen Serie A Italia dengan perolehan angka 45 terpaut satu poin di atas rival sekota AS Roma di posisi kelima.

Elang Ibu Kota juga masih berjuang di belantara kompetisi Benua Biru dengan menembus babak 16 besar Liga Conference Eropa. Nantinya, Ciro Immobile dan kawan-kawan akan bertemu wakil Belanda AZ Alkmaar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement