Ahad 05 Mar 2023 19:23 WIB

Hamka Hamzah: Waktunya Memulai Persiapan Liga 2 Musim Baru

Sejarah akan mencatat perjuangan dalam mencari keadilan, yakni kelanjutan Liga 2.

Hamka Hamzah
Foto: Instagram/hamka23hamzah
Hamka Hamzah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek senior FC Bekasi City, Hamka Hamzah, menyebut perjuangan untuk melanjutkan kompetisi Liga 2 musim 2022/2023 telah berakhir. Perwakilan klub Liga 2 sepakat menghentikan kompetisi dalam Sarasehan Sepakbola Nasional di Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu (4/3/2023).

‘’Selesai sudah perjuangan kita untuk kelanjutan Liga 2,’’ tulis Hamka Hamzah lewat unggahannya di akun Instagram centang birunya.

‘’PSSI sudah memutuskan untuk memulai Liga 2 baru dengan operator baru,’’ tulisnya lewat akun hamka23hamzah. ‘’Sekarang waktunya fokus lagi ke tim masing-masing untuk memulai persiapan kompetisi baru nanti.’’

Hamka tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selama ini berjuang bersama-sama untuk melanjutkan kompetisi Liga 2 2022/2023. Bek yang pernah memperkuat PSM Makassar, Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta ini yakin sejarah akan mencatat perjuangan mereka dalam mencari keadilan, yakni kelanjutan Liga 2 musim 2022/2023.

Dalam unggahannya, Hamka juga menyerukan seluruh pihak untuk member waktu bagi kengurusan baru PSSI dalam menata sepak bola Tanah Air. ‘’Waktunya kita percayakan di bawah kepemimpinan bapak Erick Thohir. Kepengurusan baru memulai sepak bola dengan baik dan semakin maju,’’ tulisnya.

‘’Saya sendiri berharap jangan lagi ada kejadian-kejadian yang memberhentikan kompetisi tanpa alasan yang jelas,’’ katanya. 

Di kompetisi Liga 2, Hamka Hamzah dan kawan-kawan saat ini memimpin klasemen Wilayah Tengah dengan 16 poin dari tujuh laga terakhir. Kuda Hitam, julukan FC Bekasi City, menorehkan lima kemenangan, satu kali seri dan sekali kalah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement