Senin 06 Mar 2023 06:52 WIB

Bantai MU 7-0, Bek Sayap Liverpool Robertson: Kami Begitu Sempurna, Seolah Tahu Arah Bola

Andrew Robertson tak pernah membayangkan kemenangan dengan skor sebesar itu.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Bek sayap Liverpool, Andrew Robertson.
Foto: EPA-EFE/Vince Mignott
Bek sayap Liverpool, Andrew Robertson.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek sayap Liverpool, Andrew Robertson, mengatakan, timnya menampilkan performa yang sempurna saat mengalahkan Manchester United (MU), Ahad (5/3/2023). Kemenangan 7-0 tersebut merupakan skor terbesar dalam sejarah pertandingan Liverpool vs MU di Liga Primer Inggris.

"Ketika itu adalah pertandingan besar seperti ini dengan dua tim besar, gol pertama selalu krusial. Pesan di babak pertama hampir sama dan berjalan sesuai rencana dan bahkan lebih!" kata Robertson dilansir Tribal Football, Senin (6/3/2023).

Baca Juga

Menurut Robertson, Liverpool begitu hebat, begitu baik di setiap area lapangan. Ia pun tidak bisa membayangkan skor besar seperti itu. Tetapi ketika para pemain percaya diri, itulah yang terjadi.

"Sesuatu yang terjadi begitu saja. Rasanya seperti kami berada di atas mereka dan tahu ke mana arah bola setiap saat. Para pemain dapat mengambil banyak kepercayaan diri dari hal tersebut, namun kami masih memiliki pertandingan besar lainnya pada hari Sabtu mendatang," jelas Robertson. "Ini adalah tiga poin ke arah yang benar tetapi kami harus memanfaatkannya dan menggebrak di sisa musim ini."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement