Kamis 09 Mar 2023 15:26 WIB
...

La Liga Perkirakan Barcelona akan Defisit 200 Juta Euro di Musim Panas Nanti

Pertanyaannya, berapa banyak pemain Barca yang akan dijual musim panas ini.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Presiden La Liga Spanyol, Javier Tebas.
Foto:

Trio penyerang Raphinha, Torres, dan Fati adalah sumber pendapatan terbesar Barcelona. Dengan pemain depan yang akan ditandatangani musim panas ini, serta kembalinya Ez Abde dari Osasuna, setidaknya satu dari tiga pemain diharapkan pergi, terutama dengan Laporta tidak mengesampingkan penjualan penyerang.

Ada argumen bagi ketiganya untuk bertahan, tetapi mereka semua kemungkinan akan meminta biaya transfer yang besar jika Barcelona ingin menempatkan mereka di pasar, dengan ekspektasi bahwa mereka semua dihargai lebih dari 60 juta euro oleh Blaugrana. Fati telah ditawarkan keluar dari klub oleh agen Jorge Mendes, meski Barca sendiri tampaknya ingin mempertahankan pemain berusia 20 tahun itu.

Dengan mempertimbangkan keenam pemain, ada sedikit keraguan bahwa Barcelona akan mampu mengumpulkan 300 juta euro jika mereka menjual semuanya. Namun, akan menjadi kejutan besar jika lebih dari dua terjual musim panas ini.

Masih harus dilihat pendekatan yang diambil Barca untuk meringankan masalah keuangan klub, tetapi kekejaman mungkin diperlukan jika keadaan tidak segera membaik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement