Sabtu 11 Mar 2023 06:24 WIB

Aksi Kapten Muenchen Menabur Garam di Atas Luka Messi

Namun, ia tetap memberikan sedikit pujian kepada Messi.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Reaksi pemain PSG Lionel Messi pada pertandingan sepak bola leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Bayern Muenchen dan Paris Saint Germain di Allianz Arena di Muenchen, Jerman,  Kamis (9/3/2023) dini hari WIB.
Foto: AP Photo/Andreas Schaad
Reaksi pemain PSG Lionel Messi pada pertandingan sepak bola leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Bayern Muenchen dan Paris Saint Germain di Allianz Arena di Muenchen, Jerman, Kamis (9/3/2023) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Playmaker Bayern Muenchen Thomas Muller melempar sindiran kepada bintang Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi. Muller membandingkannya dengan sang rival Cristiano Ronaldo.

Muller menabur garam di atas luka Messi setelah Muenchen menyingkirkan PSG dengan agregat akhir 3-0 pada babak 16 besar Liga Champions 2022/2023.

Baca Juga

Menurut Muller, Bayern bakal lebih mudah meredam Messi ketimbang saat mereka berhadapan melawan tim yang diperkuat Cristiano Ronaldo.

"Melawan Messi, segala sesuatunya berjalan dengan baik di semua level dalam hal hasil. Di level klub, Ronaldo jelas menjadi masalah kami ketika ia bersama Real Madrid," kata Muller menjelaskan dikutip Mirror, Sabtu (11/3/2023).

Kekalahan Messi atas raksasa Jerman, Muenchen jadi kehilangan kelima dari delapan pertandingan di sistem gugur Liga Champions.

Sementara Muller secara pribadi unggul ketika berjumpa Messi yakni delapan kemenangan baik di level domestik klub pun bareng tim nasional, termasuk final Piala Dunia 2014 silam.

Sebaliknya superstar Portugal, Ronaldo berhasil mencatat lima kemenangan dari delapan pertemuan melawan Bayern Muenchen ketika CR7 masih berkostum Real Madrid.

Pemain berusia 33 tahun itu memang menyinggung Messi, namun juga memberikan penghormatan kepada pemain berjuluk La Pulga, yang sukses memimpin timnas Argentina meraih kemenangan Piala Dunia 2022 pada Desember lalu.

"Saya menghormati penampilan Messi di Piala Dunia. Penampilan individunya luar biasa, membawa seluruh skuad Tidak mudah bermain di tim seperti PSG. Sulit untuk mendapatkan keseimbangan tim yang bagus," sambung Muller.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement