Sabtu 11 Mar 2023 12:54 WIB

Bournemouth Vs Liverpool, Nunez Minta Skuadnya Bermental Sama Seperti Saat Bantai MU

Liverpool tak terkalahkan dalam liga terkahir di Liga Primer Inggris.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Andri Saubani
Pemain Liverpool Darwin Nunez melakukan selebrasi  setelah mencetak gol 2-0 pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool FC dan Manchester United di Liverpool, Inggris, Senin (6/3/2023) dini hari WIB. Liverpool akan bertandang ke markas AFC Bournemouth pada Sabtu malam ini. (Ilustrasi)
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Pemain Liverpool Darwin Nunez melakukan selebrasi setelah mencetak gol 2-0 pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool FC dan Manchester United di Liverpool, Inggris, Senin (6/3/2023) dini hari WIB. Liverpool akan bertandang ke markas AFC Bournemouth pada Sabtu malam ini. (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BOURNEMOUTH -- Beberapa jam lagi, Liverpool melanjutkan petualangan di Liga Primer Inggris musim 2022/23. The Reds bertemu tuan rumah AFC Bournemouth di Dean Court atau Vitality Stadium, Sabtu (11/3/2023) malam WIB.

Penyerang kubu tamu, Darwin Nunez bereaksi jelang pertandingan ini. Ia mengakui kamar ganti mereka sedang bergairah. Energi positif terasa.

Baca Juga

Ini setelah the Reds menang telak atas Manchester United, pekan lalu. Sebuah hasil sensasional. Pelatih Juergen Klopp sampai memberikan mereka dua hari libur selepas partai tersebut.

Tapi kini, cerita berbeda bakal dimulai. Terlarut dalam euforia berlebihan juga kurang tepat. Saatnya kubu Merseyside Merah mencurahkan segalanya untuk duel di depan mata.

"Tentu saja, sekarang kami tidak boleh santai, hanya karena kami mengalahkan Manchester United 7-0. Kami harus memasuki pertandingan ini dengan mentalitas yang sama dan dengan keinginan yang sama untuk menang, untuk membawa pulang tiga poin," kata Nunez, dikutip dari laman resmi klubnya.

Liverpool mulai menikmati tren positif di pentas domestik. The Reds tak terkalahkan dalam lima laga terakhir di ajang Liga Primer. Sebanyak empat di antaranya berhasil dimenangkan.

Nunez menegaskan kubunya tak bisa berpuas diri. Apalagi jika melihat situasi di klasemen sementara. Rival sekota Everton ini masih tertahan di tangga kelima.

Liverpool digdaya atas Bournemouth. Pada pertemuan pertama di Anfield, the Reds menang 9-0. Lagi-lagi itu cuma masa lalu.

"Sekarang pertandingan berbeda. Kami harus pergi ke sana, untuk mencoba mengalahkan mereka lagi," ujar Nunez, menegaskan.

Selepas pertempuran di Dean Court, Liverpool akan berjuang di kompetisi Eropa. Sehingga, hasil positif atas The Cherries bisa meningkatkan kepercayaan diri anak asuh Klopp jelang kunjungan ke markas Real Madrid.

 

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement