Selasa 14 Mar 2023 04:58 WIB

Sejumlah Tim Futsal Putri di Kaltim Bersaing di Mini Tournament GMC

Agenda itu diselenggarakan untuk menambah minat dan bakat anak muda berolahraga.

Jalannya laga di turnamen putri Kalimantan Timur, Senin (13/3/2023).
Foto: Dok. Gmc
Jalannya laga di turnamen putri Kalimantan Timur, Senin (13/3/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, SAMARINDA -- Kelompok sukarelawan GMC Kaltim menggelar kegiatan Mini Tournament Futsal Putri di Lapangan Lucky Futsal Jalan Perjuangan, Kota Samarinda, Kalimantan Timur pada Senin (13/3/2023). 

Koordinator Daerah GMC atau Ganjar Milenial Center Samarinda, Annida mengadakan agenda itu diselenggarakan untuk menambah minat dan bakat anak muda dalam bidang olahraga seperti futsal.

Baca Juga

"Ternyata futsal putri tidak kalah seru dan ramai bila dibandingkan dengan futsal laki-laki. Terbukti dengan antusiasnya tim futsal putri yang mendaftar langsung memenuhi kuota pendaftaran. Ditambah riuhnya penonton yang juga hampir dipenuhi oleh perempuan, membuat lapangan menjadi makin seru," ujar Annida di sela-sela kegiatan.

Salah salah peserta yaitu Ocang yang juga menjadi Top Skor dalam mini tournament tersebut mengaku senang dan beruntung adanya kegiatan tersebut.

"Terima kasih kepada GMC Kaltim yang menyelenggarakan kegiatan ini, hitung-hitung melatih skill lagi ditambah ada hadiahnya jadi makin semangat. Walaupun tim tidak menjadi juara tetap senang karena sudah mengerahkan seluruh kemampuan dalam permainan," ujar Ocang.

Dalam kegiatan itu, GMC juga sembari memperkenalkan sosok Ganjar yang kini sedang digadang-gadang maju untuk Pilpres 2024. Belakangan, nama Ganjar kerap dipasangan dengan Erick Thohir yang elektabilitasnya sedang melejit sebagai calon wapres di 2024.

Hasil survei Populi Center menyebutkan pada Februari 2023, Ganjar Pranowo menjadi tokoh dengan elektabilitas tertinggi untuk calon presiden Pemilu 2024, demikian dilansir dari Antara

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement