Kamis 16 Mar 2023 01:48 WIB

Abdul Aziz Bertekad Kuat Bawa Persib Bandung Raih Poin Maksimal

Persib mengumpulkan 53 poin dari 28 laga dan berada di posisi dua klasemen Liga 1.

Pemain Persib Bandung, Abdul Aziz.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Persib Bandung, Abdul Aziz.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang Persib Bandung Abdul Aziz berambisi membawa timnya meraih poin maksimal di sisa kompetisi Liga 1 Indonesia musim ini. Dikutip dari situs resmi klub, Rabu, Aziz mengatakan ia bersama rekan-rekan setimnya memiliki target untuk menyelesaikan musim ini dengan torehan 71 poin.

Poin tersebut adalah hasil maksimal yang bisa didapatkan oleh Persib pada kompetisi musim ini setelah mengumpulkan 53 poin dari 28 laga dan masih menyisakan enam pertandingan lagi.

Baca Juga

"Semoga kami bisa mendapatkan yang terbaik. Menang dalam setiap pertandingan jadi target kami. Apa itu hasilnya pertama atau kedua, yang jelas kami akan terus berusaha semaksimal mungkin hingga akhir musim," ungkap Aziz.

Meski begitu, bukan hal yang mudah untuk merealisasikan hal tersebut dan Aziz memastikan ia beserta kolega berusaha untuk melipat gandakan motivasi serta mental untuk mewujudkan hal tersebut.

"Yang pasti kami ingin memberikan kontribusi yang lebih baik untuk Persib Bandung dari tahun sebelumnya," pungkas Aziz.

Tambahan 18 poin yang bisa didapatkan Persib Bandung musim ini dapat membuat mereka melampaui pencapaian poin mereka musim lalu.

Pada musim lalu Persib Bandung mengumpulkan 69 poin dari 34 pertandingan dan berselisih enam poin dari Bali United yang keluar sebagai juara.

Pada enam pertandingan yang tersisa musim ini, skuad asuhan Luis Milla tersebut akan menghadapi Dewa United, Bhayangkara FC, Persija Jakarta, Persis Solo, Persita Tangerang, dan Persikabo 1973.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement