Jumat 17 Mar 2023 23:06 WIB

Tim Gresini Racing Percaya Diri Arungi MotoGP 2023

Fabio Di Giannantonio dan Alex Marquez jadi ujung tombak Gresini Racing musim ini.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Gambar yang dibuat dengan kecepatan rana lambat menunjukkan pembalap MotoGP Italia Fabio Di Giannantonio dari Gresini Racing MotoGP beraksi pada hari kedua sesi tes pramusim MotoGP di Sirkuit Internasional Sepang, di Sepang, Malaysia, (11/2/2023).
Foto: EPA-EFE/FAZRY ISMAIL
Gambar yang dibuat dengan kecepatan rana lambat menunjukkan pembalap MotoGP Italia Fabio Di Giannantonio dari Gresini Racing MotoGP beraksi pada hari kedua sesi tes pramusim MotoGP di Sirkuit Internasional Sepang, di Sepang, Malaysia, (11/2/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gresini Racing siap untuk mengarungi musim MotoGP 2023 di mana seri pembuka akan berlangsung di GP Portugal di Sirkuit Internasional Algarve, Portimao, Ahad (26/3/2023) malam WIB. Mereka yakin dua pembalapnya Fabio Di Giannantonio dan Alex Marquez akan memberikan performa terbaiknya musim ini.

CEO Deltomed Laboratories Muljo Rahardjo mengatakan, melalui Antangin yang telah menjadi sponsor Gresini Racing sejak lama, berharap mereka meraih hasil yang lebih baik musim ini. Setelah lima tahun kerjasama berjalan, Muljo merasa bangga menjadi bagian dari tim ini.

Baca Juga

“Melihat pencapaian Gresini Racing di tahun lalu, kami percaya dan berharap Gresini Racing mendapatkan hasil yang lebih baik lagi pada tahun 2023. Apalagi saat ini Gresini Racing diperkuat oleh Alex Marquez dan didampingi oleh Fabio Di Giannantonio,” ujar Mujlo dalam jumpa pers virtual, Jumat (17/3/2023).

Muljo memprediksi kompetisi musim ini akan semakin menarik pasca pandemi Covid-19. Situasi ini diyakini akan membuat para pembalap akan melaju dengan kecepatan maksimal. Ia berharap para pembalap tim Gresini Racing bisa bersaing dengan tim lain.

Ia menjelaskan alasan Antangin sering menjadi sponsor event olahraga di Indonesia. Menurut Muljo karena itu sesuai dengan profil company perusahaan agar masyarakat sehat dengan mengonsumsi produk Antangin. Dukungan terhadap Gresini Racing juga sebagai cara Antangin memperkenalkan produk herbal Indonesia ke kancah dunia.

“Dengan logo yang terpampang pada motor kedua pembalap Gresini Racing di seluruh seri, diharapkan dapat memperkenalkan produk Antangin ke kancah internasional,” kata Muljo.

Direktur Komersial dan Marketing Gresini Racing, Carlo Merlini menyampaikan rasa optimisnya menjalani musim MotoGP 2023. Alasanya karena diperkuat oleh rider baru Alex Marquez. Kehadiran adik dari Marc Marquez ini diyakini bersama Di Giannantonio akan menjadi ancaman serius bagi para rivalnya di lintasan balap.

“Kerjasama kami dengan Antangin dimulai sejak Moto2 dan sekarang kami bermitra di kompetisi bergengsi MotoGP 2023. Kami di Gresini Racing bersama Antangin sangat antusias dan optimis untuk meraih poin maksimal dan podium musim ini,” kata Carlo.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement