Sabtu 18 Mar 2023 16:17 WIB

Babak Pertama, Persik Vs Persebaya tanpa Gol

Persebaya dan Persik bermain hati-hati sepanjang babak pertama.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
BRI Liga 1, Persik vs Persebaya
Foto: Dok Liga Indonesia Baru
BRI Liga 1, Persik vs Persebaya

REPUBLIKA.CO.ID, KEDIRI--Persik Kediri bermain imbang tanpa gol pada babak pertama melawan Persebaya dalam lanjutan Liga 1, di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, Sabtu (18/3/2023). Kedua tim tampak bermain hati-hati sepanjang babak pertama.

Tempo permainan berlangsung pelan sejak menit awal. Meskipun Persebaya mengendalikan permainan mereka tampak hati-hati melakukan tekanan. Sementara Persik juga tak begitu nyaman keluar menekan.

Rohid Chand adalah pemain yang menonjol dari kubu Persik. Mantan pemain Persija ini tak hanya mengatur permainan tim tetapi juga mengancam pertahanan Persebaya. Namun pertahanan Bajol Ijo yang kuat membuat Persik minim peluang.

Pada menit ke-28, Persebaya nyaris unggul lewat tembakan Victor. Berawal dari tekanan di sisi kiri pertahanan Persik  Victor yang mendapatkan bola langsung melakukan tembakan. Namun ditepis kiper sehingga menghasilkan tendangan sudut.

Persebaya terus menekan yang memaksa Persik terus bertahan. Pada menit ke-33, Persik mendapatkan peluang melalui skema bola mati. Abiyoso yang mendapatkan bola mentah tembakannya melambung tinggi.

Jelang turun minum, Persebaya masih kesulitan menjebol gawang tuan rumah. Berbagai peluang yang diciptakan pasukan Aji Santoso selalu berhasil digagalkan. Hingga babak pertama usai, skor Persik vs Persebaya berakhir tanpa gol

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement