Selasa 21 Mar 2023 11:04 WIB

Ini 4 Kandidat Pelatih Pengganti Antonio Conte di Tottenham Hotspur

Conte dilaporkan akan dipecat oleh Tottenham.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Pelatih kepala Tottenham Hotspur Antonio Conte
Foto:

3. Paulo Fonseca

Paulo Fonseca akan ditunjuk sebagai manajer Spurs pada Juni 2021 lalu sebelum perubahan di menit-menit terakhir dari Levy membuat Nuno Espirito Santo mengambil kendali sebagai gantinya.

Pemain Italia berusia 50 tahun itu membawa Shakhtar Donetsk meraih tiga gelar liga dan piala berturut-turut sebelum menduduki posisi di raksasa Serie A Roma dan mencapai semifinal Liga Europa pada musim debutnya di Stadio Olimpico.

4. Brendan Rodgers

Brendan Rodgers merupakan nama berikutnya yang diprediksi bakal menjabat sebagai pelatih untuk Harry Kane dan kawan-kawan.

Orang Irlandia Utara, 50, telah mendapatkan pujian besar karena memimpin The Foxes kembali ke sepak bola Eropa, dan kemenangan Piala FA 2021 mereka, tetapi empat kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka telah membuat Leicester di ambang zona degradasi.

Akan tetapi Rodgers masih terikat kontrak hingga 2025, sepertinya Daniel Levy tidak ingin membayar kompensasi kepada tim saingannya Liga Primer.

Meski demikian Rodgers memiliki kredensial yang diperlukan dan CV yang cocok dengan tim yang putus asa untuk perombakan musim panas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement