Selasa 21 Mar 2023 19:07 WIB

Conte Terus Berulah, Tottenham Tetap Bantah akan Pecat

Conte dikabarkan sudah tak ada di markas Tottenham.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Pelatih kepala Tottenham Antonio Conte (depan) memeluk Son Heung-min pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Nottingham Forest, di stadion Tottenham Hotspur di London, Sabtu (11/3/2023).
Foto: AP Photo/Leila Coker
Pelatih kepala Tottenham Antonio Conte (depan) memeluk Son Heung-min pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Nottingham Forest, di stadion Tottenham Hotspur di London, Sabtu (11/3/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham Hotspur tidak akan segera mengambil keputusan tentang masa depan Antonio Conte. Menurut sebuah sumber dilansir dari La Gazzetta dello Sport.

The Telegraph melaporkan bahwa Spurs telah memutuskan untuk memecat juru taktik asal Italia tersebut. 

Baca Juga

Laporan tersebut mengeklaim bahwa Tottenham akan menyetujui kepergian Conte pekan ini, sementara mantan kapten Juventus, Inter Milan, dan Italia tersebut terlihat dalam penerbangan Ryan Air menuju kembali ke Italia.

Namun, sumber Tottenham yang telah berbicara dengan Gazzetta 'menyangkal bahwa keputusan tentang Conte akan segera diambil.

Kontrak Conte di London Utara akan berakhir pada akhir musim, dan tampaknya sangat kecil kemungkinannya ia akan ditawari kontrak baru.

Juru taktik asal Italia tersebut telah memenangkan 41 dari 76 pertandingannya sebagai pelatih tim Premier League. 

Tottenham saat ini duduk di peringkat keempat di klasemen Liga Primer, masing-masing unggul dua dan tujuh poin dari Newcastle United dan Liverpool. Namun, kedua tim masih memiliki dua pertandingan yang belum dimainkan.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...

Apakah internet dan teknologi digital membantu Kamu dalam menjalankan bisnis UMKM?

  • Ya, Sangat Membantu.
  • Ya, Cukup Membantu
  • Tidak
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
كَانَ النَّاسُ اُمَّةً وَّاحِدَةً ۗ فَبَعَثَ اللّٰهُ النَّبِيّٖنَ مُبَشِّرِيْنَ وَمُنْذِرِيْنَ ۖ وَاَنْزَلَ مَعَهُمُ الْكِتٰبَ بِالْحَقِّ لِيَحْكُمَ بَيْنَ النَّاسِ فِيْمَا اخْتَلَفُوْا فِيْهِ ۗ وَمَا اخْتَلَفَ فِيْهِ اِلَّا الَّذِيْنَ اُوْتُوْهُ مِنْۢ بَعْدِ مَا جَاۤءَتْهُمُ الْبَيِّنٰتُ بَغْيًا ۢ بَيْنَهُمْ ۚ فَهَدَى اللّٰهُ الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا لِمَا اخْتَلَفُوْا فِيْهِ مِنَ الْحَقِّ بِاِذْنِهٖ ۗ وَاللّٰهُ يَهْدِيْ مَنْ يَّشَاۤءُ اِلٰى صِرَاطٍ مُّسْتَقِيْمٍ
Manusia itu (dahulunya) satu umat. Lalu Allah mengutus para nabi (untuk) menyampaikan kabar gembira dan peringatan. Dan diturunkan-Nya bersama mereka Kitab yang mengandung kebenaran, untuk memberi keputusan di antara manusia tentang perkara yang mereka perselisihkan. Dan yang berselisih hanyalah orang-orang yang telah diberi (Kitab), setelah bukti-bukti yang nyata sampai kepada mereka, karena kedengkian di antara mereka sendiri. Maka dengan kehendak-Nya, Allah memberi petunjuk kepada mereka yang beriman tentang kebenaran yang mereka perselisihkan. Allah memberi petunjuk kepada siapa yang Dia kehendaki ke jalan yang lurus.

(QS. Al-Baqarah ayat 213)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement