Kamis 23 Mar 2023 06:12 WIB

Dele Alli Menghilang, Pelatih Besiktas Sebut Kesulitan Hubungi Eks Tottenham Hotspur Ini

Everton meminjamkan Dele Alli ke Besiktas pada Agustus tahun lalu.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Dele Alli (ilustrasi) dilaporkan pelatih Besiktas menghilang dan sulit dihubungi.
Foto: EPA-EFE/Shaun Botterill
Dele Alli (ilustrasi) dilaporkan pelatih Besiktas menghilang dan sulit dihubungi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dele Alli disebut telah pergi tanpa pamit saat dipinjamkan ke Besiktas dari Everton. Pemain internasional Inggris itu bergabung dengan Everton setelah meninggalkan Tottenham Hotspur - klub tempat ia tumbuh menjadi salah satu pemain muda terbaik di dunia - pada Januari 2022.

Setelah 13 penampilan tanpa gol dan delapan bulan di Goodison Park, pada Agustus ia bergabung dengan Besiktas hingga akhir musim ini setelah pelatih Everton saat itu, Frank Lampard, menegaskan bahwa sang gelandang serang bukan bagian dari rencananya.

Baca Juga

Kedatangan Dele Alli di Turki disambut kehebohan, para penggemar menunggu kedatangannya di bandara. Namun setelah 15 penampilan dan tiga gol, laporan baru-baru ini menunjukkan dia tidak lagi dalam rencana manajer Besiktas Senol Gunes.

Kini, Gunes mengklaim pemain berusia 26 tahun itu belum kembali berlatih setelah diberikan waktu istirahat. "Dele Alli tidak bisa datang saat ini. Hujan, saya kira itu sebabnya dia tidak bisa datang," kata Gunes dikutip dari Liverpool Echo, Kamis (23/3/2023). 

"Kami mencoba untuk mendengar dari dia. Kami tidak dapat menghubunginya melalui telepon. Mudah-mudahan dia tidak mengalami kecelakaan," tambahnya. 

Namun, perwakilan Dele Alli mengatakan kepada Liverpool Echo bahwa dia telah diberi izin oleh Besiktas pergi ke London untuk membuat janji dengan dokter.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement