Kamis 23 Mar 2023 14:21 WIB

Bersama Istri dan Anak, Gelandang Timnas Indonesia Mark Klok Ucapkan Selamat Ramadhan

Klok memposting gambar bersama istri dan anaknya di halaman bangunan sebuah masjid.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Pesepak bola tim nasional Indonesia Marc Klok.
Foto: ANTARA/Raisan Al Farisi
Pesepak bola tim nasional Indonesia Marc Klok.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, mengucapkan selamat datang bulan suci Ramadhan kepada seluruh umat Islam di dunia. Ucapan tersebut ia sampaikan melalui akun Instagram pribadinya, Kamis (23/3/2023). Ia memposting gambar dirinya bersama istri dan anaknya di halaman bangunan sebuah masjid.

Klok menggenakan jubah dan sorban berwarna putih yang disungkupkan ke kepalanya. Sementara istri dan anaknya mengenakan baju Muslim berwarna hitam. Mereka menampakkan wajah gembira di dalam gambar tersebut.

Baca Juga

“Selamat Ramadhan untuk semua saudara Muslimku, teman-teman, rekan setim, dan para suporter! Semoga bulan suci ini membawa berkah, kedamaian, dan kebahagiaan bagi kita semua,” tulis Klok dalam keterangan gambarnya yang disertai emoji minta maaf dan tanda hati.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Marc Klok (@marcklok)

Postingan tersebut mendapatkan banyak respons dari pengikutnya. Selama dua jam postingan itu sudah mendapatkan lebih dari 74 ribu menyukai dan 851 komentar. Aneka ragam komentar membanjiri postingan tersebut mulai mendoakan kebaikan hingga mengajak buka bersama dengan Klok.

Klok adalah pemain Indonesia hasil dari naturalisasi yang kini membela Persib. Pemain kelahiran Belanda itu mulai berkarier di Indonesia pada tahun 2017 bersama PSM Makassar. Tiga tahun kemudian ia merapat ke klub Ibu Kota, Persija Jakarta, sebelum bergabung dengan Persib pada Juni 2021.

Gelandang berusia 29 tahun itu juga menjadi salah satu andalan timnas Indonesia. Saat ini, ia sedang bersiap melakoni FIFA Matchday melawan Burundi yang akan berlangsung pada 25 Maret dan 28 Maret 2023.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement