Kamis 23 Mar 2023 21:12 WIB

Timnas Versus Burundi, PSSI Siapkan 15.000 Tiket

Timnas Indonesia akan menghadapi Burundi pada laga FIFA Matchday.

Sejumlah pesepak bola tim nasional Indonesia menjalani latihan.
Foto: ANTARA/Raisan Al Farisi
Sejumlah pesepak bola tim nasional Indonesia menjalani latihan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Timnas Indonesia akan menghadapi Burundi pada laga FIFA Matchday di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada 25 dan 28 Maret mendatang. Untuk itu, PSSI telah menyiapkan penjualan tiket untuk penonton dan suporter timnas Indonesia.

''Seluruh penjualan tiket melalui online website www.pssi.org dan tiket.com. Untuk tahap pertama, PSSI menjual sekitar 15 ribu lembar tiket,'' sebut PSSI lewat situs resminya. 

Untuk harga normal, tiket VIP dijual dengan harga Rp 400 ribu, barat (samping VIP) Rp 175 ribu, dan tribun (timur, utara, selatan) Rp 125 ribu. PSSI pun menyiapkan penjualan Pre Sale Match untuk pertandingan pertama (25 Maret). Pre Sale hanya sampai hari Rabu (22/3).

Harga tiket Pre Sale yakni VIP sebesar Rp 275 ribu. Sementara, harga tiket Barat (Samping VIP) Rp 125 ribu, Tribun (utara, selatan) Rp 90 ribu dan Tribun (Timur) Rp 100 ribu. 

 

Kick-off pertandingan lawan Burundi direncanakan pada pukul 20.30 WIB. Timnas Burundi sudah tiba di Jakarta dan memulai latihan. Sementara, Timnas Indonesia sudah melakukan persiapan sejak Senin (20/3/2023) lalu.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement