Jumat 24 Mar 2023 03:05 WIB

Luis Milla Minta Persib Bandung Waspadai Legiun Asing Bhayangkara FC

Persib akan menghadapi Bhayangkara FC pada laga tunda pekan ke-18 Liga 1.

Pelatih Persib Bandung Luis Milla
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Pelatih Persib Bandung Luis Milla

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Persib Bandung Luis Milla meminta timnya untuk mewaspadai dua legiun asing Bhayangkara FC Matias Mier dan Alex Martins jelang bertemunya kedua tim pada pekan tunda ke-18 Liga 1 Indonesia di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (24/3/2023).

Dikutip dari situs resmi klub, Kamis (23/3/2023), Milla mengatakan kehadiran Mier dan Alex sejak paruh musim lalu memberikan perubahan ke dalam permainan Bhayangkara FC.

Baca Juga

Pelatih asal Spanyol itu yakin Bhayangkara FC akan memberikan kesulitan untuk Persib Bandung, terlebih skuad The Guardians tengah dalam performa menanjak pada putaran kedua.

"Kami akan menghadapi tim yang sedang dalam momen terbaiknya, Bhayangkara menurut saya di putaran kedua sempurna, mereka bermain dengan bagus dan kehadiran Matias dan Alex di lini depan punya dampak yang besar," ungkap Milla.

"Mereka seolah menjadi tim yang berbeda di putaran kedua. Dibandingkan dengan putaran pertama, mereka berubah total karena kehadiran kedua pemain ini. Jadi ini tentu akan jadi laga sulit bagi kami," sambungnya.

Soal kondisi Persib Bandung jelang laga ini, Milla mengatakan timnya dalam kondisi bagus usai pada pekan sebelumnya mengalahkan Dewa United.

Pada pertandingan nanti, Persib Bandung tidak akan diperkuat tiga pemain yaitu Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto yang dipanggil oleh Timnas Indonesia. namun Milla yakin ia memiliki pengganti yang sepadan.

"Untuk pertandingan ini kami hanya memiliki sedikit waktu melakukan persiapan. Tapi itu tidak masalah. Kami juga tidak bisa menurunkan beberapa pemain yang dipanggil membela tim nasional. Kami masih punya pemain yang lain, mereka sudah siap dan percaya diri untuk mendapatkan apa yang kami inginkan," kata Milla.

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini

Apakah internet dan teknologi digital membantu Kamu dalam menjalankan bisnis UMKM?

  • Ya, Sangat Membantu.
  • Ya, Cukup Membantu
  • Tidak
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement