Kamis 23 Mar 2023 23:17 WIB

Trio Persib Sudah Gabung Timnas Hadapi Burundi

Latihan diikuti pemain naturalisasi dan pemain yang merumput di luar negeri.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Didi Purwadi
Pemain Timnas Indonesia mengikuti latihan di lapangan latih Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Kamis (23/3/2023).
Foto: ANTARA FOTO
Pemain Timnas Indonesia mengikuti latihan di lapangan latih Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Kamis (23/3/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Timnas Indonesia terus mempersiapkan diri jelang laga FIFA Matchday kontra Burundi di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada 25 dan 28 Maret. Teranyar, tim besutan Shin Tae-yong itu menggelar latihan di lapangan latihan Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Kamis (23/3/2023) malam WIB.

Berbeda dari latihan perdana yang digelar pada awal pekan ini, latihan tim Garuda kali ini hanya diikuti 20 pemain. Namun, sejumlah pemain yang sempat absen di sesi latihan perdana kemarin terlihat sudah mulai hadir. Tiga penggawa Persib Bandung, Marc Klok, Rahmat Irianto, dan Ricky Kambuaya sudah terlihat bergabung bersama Timnas Indonesia.

Begitu pula dengan kehadiran pemain naturalisasi, Jordi Amat. Kehadiran bek tengah berusia 31 tahun itu melengkapi kehadiran tiga pemain Indonesia yang sama-sama merumput di luar negeri, Asnani Mangkualam (Jeonnam Dragons) dan Pratama Arhan (Tokyo Verdy), dan Elkan Baggot (Cheltenham Town).

Selain kehadiran para pemain naturalisasi dan sejumlah pemain yang merumput di luar negeri, sesi latihan kali ini juga diikuti oleh sejumlah pemain yang kembali memperkuat Timnas Indonesia, seperti Hansamu Yama, Stefano Lilipaly, dan Riko Simanjuntak.

Selain diikuti tim senior, sesi latihan timnas Indonesia juga diikuti oleh sejumlah penggawa Timnas Indonesia U-20. Sebanyak 13 pemain Timnas Indonesia U-20, termasuk Hokky Caraka dan Hugo Samir. Shin Tae-yong memang diketahui mendapatkan tugas untuk menangani timnas senior dan timnas U-20.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement