Selasa 28 Mar 2023 21:46 WIB

Marcus Rashford Pulih dari Cedera, MU Kini Punya Bomber Jelang Vs Newcastle

Rashford absen di jeda internasional lalu.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih Manchester United Erik ten Hag (kanan) bersama Marcus Rashford.
Foto: EPA-EFE/Adam Vaughan
Pelatih Manchester United Erik ten Hag (kanan) bersama Marcus Rashford.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United telah mengonfirmasi bahwa Marcus Rashford telah kembali berlatih menyusul cedera yang dialaminya dalam kemenangan perempat final Piala FA atas Fulham, tetapi menekankan bahwa dia akan menjadi perhatian menjelang pertandingan melawan Newcastle United.

Newcastle kembali beraksi di Liga Primer pada hari Ahad nanyi saat mereka menjamu Man United di St James' Park. 

Baca Juga

Anak asuh Eddie Howe dapat membalas dendam kepada Setan Merah atas kekalahan mereka di Carabao Cup dengan melompati mereka di papan klasemen dan naik ke peringkat tiga dengan sebuah kemenangan.

Rashford, yang mencetak gol ke gawang the Magpies di Wembley, harus menarik diri dari skuad Inggris karena cedera setelah mengalami benturan saat menang 3-1 atas Fulham. Sang penyerang masih diragukan untuk tampil melawan Newcastle, namun Man United telah mengonfirmasi bahwa pemain berusia 25 tahun tersebut telah kembali berlatih setelah berfoto di New York selama jeda internasional.

Marcus Rashford telah memulai pemulihannya di Carrington setelah mengalami cedera pada pertandingan terakhir kami, kemenangan perempat final Piala FA Emirates atas Fulham," bunyi pernyataan klub. 

"Marcus sudah bisa turun ke lapangan di markas latihan kami pada hari Senin, namun pencetak gol terbanyak The Reds itu hanya bisa ambil bagian dalam sesi kecil, jauh dari grup utama."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement