Kamis 30 Mar 2023 00:35 WIB

Hokky Caraka: Batu Lompatan Kami Telah Dihancurkan

Hokky Caraka salah satu yang menyerbu akun centang biru Ganjar Pranowo.

Pemain Timnas Indonesia Hokky Caraka Bintang.
Foto: Republika/Thoudy Badai
Pemain Timnas Indonesia Hokky Caraka Bintang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- FIFA akhirnya mencoret Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2023 karena adanya penolakan terhadap Timnas Israel U-20 sebagai salah satu peserta turnamen. Ganjar Pranowo, salah satu yang menyuarakan penolakan Timnas Israel, menjadi sasaran kemarahan netizen karena dituding sebagai penyebab batalnya Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023.

Striker Timnas Indonesia U-20, Hokky Caraka, salah satu yang menyerbu akun centang biru milik Gubernur Jawa Tengah tersebut. Di kolom komentar, Hokky mengungkapkan kekecewaannya karena gagal tampil di turnamen Piala Dunia U-20 2023.

‘’MAKASIH BANYAK PAK. O IYA PAK KAMI TAU PAK NASIB BAPAK SUDAH TERJAMIN, MASA DEPAN BAPAK JUGA SUDAH BAGUSS, SEDANGKAN KAMI PAK? KAMI BARU MAU MERINTIS KARIR MENJADI LEBIH BAIK, TAPI BATU LOMPATAN KITA UDAH DI ANCURIN SM BAPAK,’’ tulis Hokky lewat akun Instagram resminya hokkycaraka_.

photo
Striker Timnas Indonesia U-20, Hokky Caraka, meluapkan kekecewaannya di akun komentar Instagram centang biru milik Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. - (Instagram/ganjar_pranowo)

Bukan hanya Hokky Caraka yang merasa kecewa. Beberapa pemain Timnas Indonesia U-20 lainnya juga menyerbu akun Instagram Ganjar Pranowo. ‘’ Bapa puas mengubur impian kita bermain di piala dunia u20!!!?’’ tulis gelandang Persib Bandung, Robi Darwis, lewat akun Instagramnya robi_darwis24.

Robi pantas kecewa karena gelandang Maung Bandung ini merupakan salah satu pemain yang akan memperkuat Timnas Indonesia di ajang Piala Dunia U-20. Selain Robi Darwis, kiper Aditya Arya juga meluapkan kekecewaannya.

‘’TERIMAKASIH PAK SUDAH MENGUBUR MIMPI KITA,’’ tulis Aditya menyindiri Ganjar Pranowo lewat akun adityaaryanugrahaa.

Kiper Timnas Indonesia U-20, Cahya Supriadi, pun demikian. ‘’Mimpi anak desa ini yang ingin MEMBELA INDONESIA Di piala dunia Hanyalah mimpi pak!! Doa kami, bapak sehat selalu. Mimpi anak bangsa ini sia-sia pak!,’’ ujarnya lewat akun Instagram centang birunya cahya50supriadiii.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement