Kamis 30 Mar 2023 16:18 WIB

Persib Bandung Janjikan Bermain Bagus dan Enak Ditonton Vs Persija

Para pemain Persib termotivasi untuk mendapatkan tiga poin kemenangan.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih fisik Persib Bandung Yaya Sunarya (kiri), pelatih Persib Luis Milla (tengah), dan gelandang Persib Dedi Kusnandar di Graha Persib Bandung, Kamis (30/3/2023).
Foto: Republika/M Fauzi Ridwan
Pelatih fisik Persib Bandung Yaya Sunarya (kiri), pelatih Persib Luis Milla (tengah), dan gelandang Persib Dedi Kusnandar di Graha Persib Bandung, Kamis (30/3/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung berjanji bermain bagus dan enak untuk ditonton oleh para penggemarnya, bobotoh, saat melawan Persija Jakarta di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (31/3/2023) malam. Persiapan selama satu pekan dengan program-program latihan dinilai cukup.

Pelatih Persib Luis Milla mengatakan, para pemain memiliki waktu satu pekan untuk melakukan persiapan seperti program latihan. Para pemain yang bergabung di tim nasional (timnas) Indonesia U-20 akan ikut bergabung dengan tim.

Baca Juga

"Pertandingan besok pertandingan yang akan menjadi pertandingan enak ditonton, buat kita mudah-mudahan tim bisa menyuguhkan pertandingan bagus," ujar Milla saat konferensi pers di Graha Persib Bandung, Kamis (30/3/2023).

Milla mengatakan, pertandingan melawan Persija merupakan big match dan laga penting. Para pemain pun menjadi termotivasi lebih untuk mendapatkan tiga poin kemenangan. "Yang penting bukan masalah hasil tapi bagaimana pertandingan berjalan, cara bermain, dan menjadi tontonan yang bisa lebih baik dilihat penikmat sepak bola semua."

Milla pun tidak ingin banyak memikirkan pertandingan yang akan digelar oleh PSM Makassar. Ia mengaku ingin menyelesaikan empat pertandingan tersisa dengan kemenangan. "Kita hanya berpikir tentang kita, kita hanya ingin menata, kita punya empat pertandingan kita harapkan memenangkan pertandingan," tegasnya.

Gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar menambahkan, para pemain sudah siap melawan Persija Jakarta. Ia mengatakan pertandingan melawan Persija merupakan laga bigmatch. "Kita memaksimalkan persiapan untuk mendapatkan hasil yang bagus besok, saya harap suport dari bobotoh untuk pertandingan besok demi meraih tiga poin," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement