Sabtu 01 Apr 2023 18:20 WIB

Dikirimi Pesan 300 Hari Beruntun, Bruno Fernandes Hadiahkan Fan Jersey Bertanda Tangan

Bruno Fernandes juga melakukan panggilan video ke penggemar tersebut.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
 Pemain Manchester United Bruno Fernandes menghadiahkan jersey bertanda tangan kepada salah satu penggemarnya.
Foto: AP Photo/Dave Thompson
Pemain Manchester United Bruno Fernandes menghadiahkan jersey bertanda tangan kepada salah satu penggemarnya.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Gelandang Manchester United (MU) Bruno Fernandes memberi hadiah jersey untuk penggemarnya. Fan tersebut diganjar hadiah karena mengirimkan pesan di Twitter untuk Fernandes selama 300 hari berturut-turut.

Sejak Februari lalu, pria Portugal ini mulai memperhatikan aktivitas penggemarnya itu. Tepatnya ketika jumlah pesan terhadapnya masih di angka 280. Ia lantas berjanji dalama hati, jika sampai 300 hari secara beruntun, ia akan mengirimi yang bersangkutan kaus berisi tanda tangannya.

Baca Juga

Waktu terus berjalan. Satu setengah bulan kemudian, Fernandes berbuat lebih jauh. Ia memutuskan untuk melakukan panggilan video, sebelum memberikan jersey yang ia janjikan.

Ada interaksi dua belah pihak secara langsung. Ia merasa terhormat. Fernandes mengapresiasi usaha penggemar itu.

"Saya menghargai semua dukungan yang telah Anda berikan kepada saya, tentu saja untuk klub juga. Itulah mengapa saya ingin memberikan jersey saya kepada Anda," kata eks Sporting CP dalam sebuah video yang diunggah ke media sosialnya, dikutip dari Reuters, Sabtu (1/4/2023).

Tentu saja penggemar tersebut senang bukan kepalang. Ia sampai sulit menggambarkan apa yang ia rasakan. Ia terperanjat.

"Saya bahkan tidak bisa mengungkapkan perasaaan ini, Bruno. Saya sangat senang," ujar pendukung the Red Devils ini, usai menjawabi panggilan sang gelandang.

Penggemar itu mungkin akan mengenakan kaus bersejarah miliknya saat menonton langsung di Old Trafford, atas undangan Fernandes. Ia sudah membayangkan momen tersebut. Pada saat yang sama, ia berharap kompatriot Cristiano Ronaldo itu terus menjadi andalan United.

"Saya ingin melihat Anda bermain untuk kami selama bertahun-tahun yang akan datang. Saya harus bisa menyaksikan Anda bermain di sana," ujarnya.

MU akan bertemu Newcastle United dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Partai tersebut berlangsung di Stadion St James Park, markas Newcastle, Ahad (2/4/2023) malam WIB.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Bruno Fernandes (@brunofernandes8)

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement