Selasa 04 Apr 2023 16:48 WIB

Bertemu Ganjar, Hokky Caraka: Sudah Clear Ya

Hokky sempat mengkritik Ganjar batalnya Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20

Rep: Fergie Nadira B/ Red: Israr Itah
Pemain Timnas Indonesia Hokky Caraka Bintang
Foto: Republika/Thoudy Badai
Pemain Timnas Indonesia Hokky Caraka Bintang

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Striker timnas Indonesia U-20 Hokky Caraka mengunggah momen dirinya bertemu Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo d Instagram Storiesnya pada Selasa (4/4/2023). Sebelumnya, Hokky sempat mengkritik Ganjar terkait batalnya Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20.

"Hai, gaes, saya sedang bersama Pak Ganjar, sudah clear hehe," kata Hokky saat sedang wefie bersama Ganjar di akun centang biru @hokkycaraka_ seperti dikutip pada Selasa (4/4/2023)

Baca Juga

Ganjar Pranowo kemudian menjawab di video berdurasi beberapa detik itu. "Apa ngaco, clear apa, gapapa kamu anak hebat kok. Dia anak hebat kita harus dukung," kata Ganjar.

Di Twitter resmi Ganjar @ganjarpranowo, politikus PDIP itu memposting ulang unggahan Hokky. "Makasih ya Hokky . Kamu telah jalani proses yang luar biasa, saya yakin hasil luar biasa juga bakal kamu peroleh. Semoga impian bermain di Eropa bahkan sampai gantung sepatu di sana bisa terlaksana," kata Ganjar.

Setelah sesaat Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA) mengeluarkan pernyataan resmi pembatalan pada Rabu (29/3/2023), Indonesia ramai dengan kepedihannya. Banyak yang menuding pihak-pihak yang dengan keras menolak kedatangan tim nasional Israel tanding di Piala Dunia, yang menjadi alasan FIFA membatalkan tuan rumah Indonesia. Tak terkecuali Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Hokky dan tim U-20 memang sangat terpukul dengan pembatalan ini. Dia sempat melayangkan protes ke Instagram Ganjar beberapa waktu lalu.

"Makasih banyak Pak, oh iya pak kami tahu pak nasib bapak sudah terjamin, masa depan bapak juga sudah bagus. Sedangkan kami pak? Kami baru mau merintis karir menjadi lebih baik. Tapi batu lompatan kita sudah diancurin sama bapak," kata Hokky Caraka dengan huruf kapital.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement