Rabu 05 Apr 2023 08:29 WIB

Free Fire Master League Season 7 Memasuki Babak Grand Final, Ini Daftar 12 Pesertanya

Grand Final Free Fire ML nanti akan sangat prestisius.

Game Free Fire (ilustrasi). Free Fire Master League (FFML) Season 7 memasuki babak Grand Final usai berakhirnya fase liga dengan Evos Divine keluar sebagai pemuncak klasemen lewat penampilan apik mereka di Final Week pada 31 Maret- 2 April 2023.
Foto: Tangkapan layar youtube
Game Free Fire (ilustrasi). Free Fire Master League (FFML) Season 7 memasuki babak Grand Final usai berakhirnya fase liga dengan Evos Divine keluar sebagai pemuncak klasemen lewat penampilan apik mereka di Final Week pada 31 Maret- 2 April 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Free Fire Master League (FFML) Season 7 memasuki babak Grand Final usai berakhirnya fase liga dengan Evos Divine keluar sebagai pemuncak klasemen lewat penampilan apik mereka di Final Week pada 31 Maret- 2 April 2023.

Setelah melalui lima pekan pertandingan yang panjang, kini Evos Divine bersama 11 tim teratas lainnya akan mengalihkan fokus mereka untuk menang di Grand Finals FFML Season 7 yang siap digelar pada 16 April 2023, di Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Center, Senayan.

Baca Juga

"Menjadi pemuncak klasemen Fase Liga FFML Season 7 menjadi pencapaian yang luar biasa untuk Evos Divine. Dengan susunan pemain yang baru, dengan berbagai perubahan yang ada kami mampu menunjukkan kualitas Evos Divine yang sebenarnya sebagai tim terkuat di skena Free Fire esports Indonesia," ujar coach Evos Divine Muhamad Farchan Ridha (EVOS Manay) seperti dilansir dari Kantor Berita Antara, Rabu (5/4/2023). 

"Kami berharap bisa mempertahankan momentum positif dan menjadi juara sejati di Grand Final FFML Season 7 nanti. Kami mohon semua fans untuk tetap bersama dan mendukung Evos Divine," kata dia menambahkan.

Peringkat pertama klasemen Fase Liga Free Fire Master League (FFML) Season 7 didapatkan oleh Evos Divine yang tampil baik di pekan terakhir dan menyalip First Raiders Eclipse yang sebelumnya unggul 40 poin di atas mereka.

Dengan kemenangan itu, tim berjuluk Macan Putih tersebut berhak membawa pulang hadiah senilai Rp400 juta, bagian terbesar dari total prize pool Rp960 juta untuk fase liga.

Penampilan di Final Week FFML Season 7 adalah kunci utama Evos Divine mengamankan posisi teratas klasemen. Di hari terakhir Final Week, Evos Divine bahkan menyapu bersih 3 kali Booyah di 3 round pertama.

Dengan catatan itu, Evos Divine menjadi tim dengan Booyah paling banyak sepanjang fase liga FFML Season 7, yakni 13 kali Booyah.

Hal itu juga membuat mereka unggul dari jumlah total placement poin dibandingkan First Raiders Eclipse di posisi kedua. Mereka menutup kompetisi fase liga FFML Season 7 dengan torehan total 661 poin, unggul 21 poin dari First Raiders Eclipse di posisi kedua.

Dengan berakhirnya Fase Liga FFML Season 7, kini 12 tim mengalihkan fokus mereka ke babak Grand Final.

Bertanding dengan format 6 Round, 12 tim akan memperebutkan gelar juara FFML Season 7 yang sebenarnya. Selain itu, sebanyak 4 tim teratas akan mendapatkan tiket mewakili Indonesia di Free Fire SEA Invitationals di bulan Mei mendatang.

Berikut 12 tim yang lolos ke Grand Finals FFML Season 7:

Evos Divine, First Raiders, Eclipse Echo esports, SES Alfaink, G Arsy Aphrodite, Morph Team, First Raiders Storm, RRQ, Onic Olympus, MPO Esports, Bigetron Delta, Genesis Dogma SF

sumber : Antara
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement