Rabu 05 Apr 2023 16:55 WIB

Ronaldo Ingin Performa Al-Nassr Terus Meningkat Usai Hajar Al-Adalah 5-0

Ronaldo kini mengemas 11 gol dalam sembilan pertandingan di Liga Pro Saudi.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
 Reaksi Cristiano Ronaldo pada pertandingan sepak bola Liga Pro Saudi saat ia membela Al-Nassr.
Foto: EPA-EFE/STR
Reaksi Cristiano Ronaldo pada pertandingan sepak bola Liga Pro Saudi saat ia membela Al-Nassr.

REPUBLIKA.CO.ID, RIYADH -- Cristiano Ronaldo memuji penampilan Al-Nassr saat mengalahkan Al-Adalah 5-0 dalam pertandingan Liga Pro Saudi di Stadion Pangeran Abdullah Bin Jalawi, Rabu (5/4/2023) dini hari WIB. Ronaldo ingin timnya terus menunjukkan kemajuan di setiap pertandingan.

Ronaldo mencatatkan brace di laga tersebut pun dengan Anderson Talsica. Satu gol lagi dicetak oleh Ayman Ahmed pada injury time. Hasil tersebut membuat Al-Nassr yang ada di posisi kedua klasemen terus menekan pemimpin klasemen Al-Hilal dengan hanya terpaut satu poin.

Baca Juga

“Kinerja tim yang hebat, kami terus maju,” tulis Ronaldo di akun Instagram pribadinya usai kemenangan tersebut dilansir dari Sportskeeda, Rabu.

Dengan tambahan dua gol di laga tersebut, kapten timnas Portugal itu kini mengemas 11 gol dalam sembilan pertandingan di Liga Pro Saudi musim ini. Catatan ini seolah membuktikan bahwa kemampuannya dalam urusan mencetak gol belum habis.

Jurnalis Inggris Piers Morgan menyindir pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag usai Ronaldo mengemas dua gol di laga tersebut. Ia mengkritik Ten Hag karena menggantikan Ronaldo dengan Wout Weghorst. Morgan dan penggemar Ronaldo bersuara di Twitter usai Ronaldo mencetak dua gol tersebut.

"Dua gol lagi untuk @Cristiano sejauh malam ini, termasuk yang luar biasa ini yang sekali lagi menunjukkan keputusan Ten Hag untuk mencampakkannya ke Wout Weghorst adalah salah satu yang terburuk dalam sejarah sepak bola,” tulis Morgan.

MU mendatangkan Weghorst dengan status pinjaman dari Burnley pada Januari 2023 setelah Ronaldo meninggalkan Old Trafford sebagai agen bebas. Weghorst secara teratur dipilih oleh Ten Hag. Ia tampil 19 kali di semua kompetisi, tetapi hanya mencetak dua gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement