Sabtu 08 Apr 2023 04:46 WIB

Tak Tanggung-Tanggung, Inter Milan Segera Boyong Dua Pemain MU Sekaligus

Paket striker dan bek ini dianggap pas untuk Inter Milan.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Anthony Martial berlatih bersama rekan-rekannya di Manchester United beberapa waktu lalu. Martial dan Lindelof jadi incaran utama Inter Milan musim ini.
Foto: EPA-EFE/ADAM VAUGHAN
Anthony Martial berlatih bersama rekan-rekannya di Manchester United beberapa waktu lalu. Martial dan Lindelof jadi incaran utama Inter Milan musim ini.

REPUBLIKA.CO.ID, SAN SIRO -- Inter Milan dilaporkan akan berusaha mengontrak dua pemain Manchester United, Anthony Martial dan Victor Lindelof pada musim panas ini. Martial kehilangan banyak waktu bermainnya karena cedera. Ia hanya tampil 16 kali musim ini.

Pemain internasional Prancis memulai musim 2022/2023 sebagai penyerang tengah pilihan pertama tim. Tetapi dia bisa dijual musim panas ini karena Setan Merah bersiap untuk mendatangkan setidaknya satu striker baru. Kontrak Martial di Old Trafford akan berakhir pada Juni 2024, dengan opsi perpanjangan 12 bulan.

Menurut InterLive, dilansir dari Sportsmole, Sabtu (8/4/2023), Inter terus mengawasi situasi pemain berusia 27 tahun itu. Kesepakatan diperkiran di kisaran angka 20 juta Euro. Laporan tersebut juga mengeklaim Inter tertarik kepada Lindelof dan percaya bahwa pemain internasional Swedia itu bisa didatangkan dengan harga 15 juta euro.

Pemain berusia 28 tahun itu telah tampil dalam 23 kesempatan untuk Setan Merah musim ini, tetapi ia hanya bermain 11 kali di Liga Premier musim ini. Ia kalah bersaing dengan Lisandro Martinez. Sang bek mengakui pada jeda internasional bahwa akan mempertimbangkan masa depannya di akhir musim.

"Tentu saja seperti setiap pemain, Anda ingin bermain di setiap pertandingan dan jelas saya belum melakukannya musim ini," katanya kepada wartawan ketika ditanya tentang kurangnya aksi di level klub pada 2022/2023.

Ia menegaskan, sebagai pemain ingi selalu mendapatkan kesempatan. Kendati demikian ia akan mencoba fokus bersama MU hingga akhir musim. Pada musim panas baru akan memikirkan tentang masa depannya.

Atletico Madrid tertarik kepada Lindelof. Namun Inter dianggap sebagai yang terdepan untuk memenenangkan pertarungan. Pemain asal Swedia itu pindah ke Old Trafford dari Benfica pada Juli 2017, dan dia telah tampil dalam 219 kesempatan di semua kompetisi dan mencetak tiga gol serta mencatatkan enam assist.

Sementara itu, Martial telah bermain 285 kali untuk MU sejak kedatangannya dari Monaco pada 2015. Ia mencetak 85 gol dan mencatatkan 52 assist dalam prosesnya. Pemain Prancis itu menderita masalah hamstring, Achilles, punggung, otot, dan pinggul musim ini. Tetapi pelatih MU Erik ten Hag berharap penyerang itu tersedia untuk sisa musim, dengan klub masih aktif di tiga kompetisi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement