Sabtu 08 Apr 2023 14:33 WIB

Rekan Messi Kecam Pihak yang Mengedarkan Berita Bohong Soal Peraih Tujuh Balon d'Or Itu

Messi disebut akan menyampakkan PSG demi kembali ke Barcelona.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Kapten Argentina Lionel Messi. Spekulasi mengenai masa depan Lionel Messi semakin terdengar nyaring. Saat ini, Messi masih berkostum Paris Saint-Germain.
Foto: AP Photo/Natacha Pisarenko
Kapten Argentina Lionel Messi. Spekulasi mengenai masa depan Lionel Messi semakin terdengar nyaring. Saat ini, Messi masih berkostum Paris Saint-Germain.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Spekulasi mengenai masa depan Lionel Messi semakin terdengar nyaring. Saat ini, Messi masih berkostum Paris Saint-Germain.

Kontrak La Pulga di PSG sampai Juni 2023. Tersisa beberapa bulan lagi. Kedua kubu belum menemukan kata sepakat untuk melanjutkan kerja sama, setelah jatuh tempo.

Baca Juga

Beredar kabar, Les Parisiens bersedia memperpanjang kontrak sang penyerang, tapi dengan satu syarat. Asalkan Messi mau menurukan gajinya. Rumor tersebut membuat orang-orang terdekat La Pulga bersuara.

"Berita bohong semacam ini tidak akan menguntungkan Leo atau hubungannya dengan klub, tapi mungkin itu yang diinginkan sebagian orang," kata rekan peraih tujuh Ballon d'Or itu kepada media Prancis, dikutip dari PSGtalk, Sabtu (8/4/2023).

Pihak Messi tidak akan membuat pernyataan ke publik. Bukan sesuatu yang sangat penting untuk direspons. Jelas, negosiasi masih berlangsung.

Dalam sebuah pernyataan, pelatih Paris SG, Christophe Galtier berharap Messi bertahan di Parc des Princes. PSG dan sang bintang, memiliki opsi untuk melanjutkan kerja sama, setahun lagi. Namun, belum ada informasi resmi yang terdengar.

"Jadi aneh melihat seseorang membocorkan sesuatu yang berbeda ke media," ujar rekan La Pulga menambahkan.

Sejumlah klub siap menampung kapten tim nasional Argentina itu. Salah satunya Barcelona. Kubu Barca terang-terangan ingin memulangkan legenda hidup mereka ke Camp Nou.

Beberapa tim lain juga siaga satu. Dari Major League Soccer (MLS) ada Inter Miami yang terus memantau situasi Messi. Begitupun dengan elite Arab Saudi Al-Hilal.

Jawara Piala Dunia 2022 ingin menyelesaikan musim ini sebaik mungkin bersama PSG. Setelahnya baru ia menentukan langkah yang akan diambil pada musim depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement