Ahad 09 Apr 2023 20:53 WIB

Balasan Menohok Mourinho Atas Kritikan Antonio Cassano: Hati-Hati, Trofimu Mana?

Mourinho memenangkan trofi di klub-klub yang pernah dibela Cassano.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Pelatih kepala Roma Jose Mourinho. Mourinho telah membalasa kritikan Antonio Cassano.
Foto: AP Photo/Petr David Josek
Pelatih kepala Roma Jose Mourinho. Mourinho telah membalasa kritikan Antonio Cassano.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Jose Mourinho membalas kritikan pandit Antonio Cassano tentang gaya permainan timnya dalam kemenangan 1-0 AS Roma atas Torino pada Sabtu (8/4/2023) berkat gol menit kedelapan Paulo Dybala dari titik penalti. Cassano telah menyerang Mourinho dengan menyebut orang Portugis itu tidak peduli dengan sepak bola indah. 

Menanggapi itu, Mourinho memanggil mantan pemain internasional Italia itu dan menunjukkan bahwa, sebagai pemain, Cassano gagal memenangkan trofi utama di klub-klub top seperti Real Madrid, Inter l, dan AS Roma, sementara Mourinho sendiri telah menang dengan masing-masing klub tersebut sebagai manajer.

Baca Juga

"Setiap orang bebas untuk memiliki preferensi mereka dan membuat kritik. Tetapi ketika Anda berbicara tentang orang lain, seperti Antonio, mereka berbeda. Dia bersenang-senang, saat yang lain bekerja dengan serius. Jika mereka mengkritik Roma atau Mourinho itu bukan karena tertarik, mereka hanya bersenang-senang," kata Mourinho dikutip dari Goal International, Ahad (9/4/2023).

Mourinho kemudian membalas dengan catatan Cassano saat bermain untuk Roma, Inter dan Real Madrid. "Di Madrid, dia dikenang karena jaketnya, bersama Roma dia memenangkan Piala Super tanpa bermain, di Inter dia bahkan tidak memenangkan Piala Lombardy. Anda tahu apa yang saya menangkan bersama Inter, Real Madrid, dan Roma," kata Mourinho. 

"Dia punya masalah dengan saya, tapi saya tidak. Saya hanya akan memberitahunya satu hal, hati-hati Antonio, Anda berusia 40 tahun dan saya 60 tahun," ujarnya menambahkan. 

Dengan kemenangan beruntun di Serie A, Roma bertahan di posisi ketiga di liga dan berada di jalur untuk membukukan slot Liga Champions musim depan. Pasukan Mourinho selanjutnya akan terlihat beraksi pada Kamis di leg pertama pertandingan perempat final Liga Europa melawan Feyenoord.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement