Ahad 09 Apr 2023 21:42 WIB

MU Langsung Incar Dua Gelandang Brighton Sekligus Musim Panas Ini

Pelatih MU Erik ten Hag melihat dua pemain itu ideal.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Bintang Brighton & Hove Albion, Alexis Mac Allister diincar oleh MU.
Foto: EPA-EFE/Vince Mignott
Bintang Brighton & Hove Albion, Alexis Mac Allister diincar oleh MU.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United mengincar dua bintang Brighton & Hove Albion, Alexis Mac Allister dan Moises Caicedo pada musim panas mendatang. The Telegprah, dilansir dari tribalfootball, Ahad (9/4/2023) mengeklaim Setan Merah dapat dengan serius mendatangkan dua gelandang itu.

Pelatih MU Erik ten Hag melihat dua pemain itu ideal untuk menjadi pesaing Casemiro dan Christian Eriksen. Dan jika MU benar-benar ingin merekrurnya diperkirakan harus mengeluarkan dana sekitar 150 juta Poundsterling.

Baca Juga

Caicedo sudah mendapatkan penawaran dari MU ketika masih bersama Independiente della Valle seharga 10 juta Poundsterling. Namun semuanya harus kecewa setelah pembicaraan buntu. Adapun tentang Mac Allister baru-baru ini memberitahu Tuc Sports memberikan isyarat bisa dengan tim mana saja bermain.

“Sebenarnya saya tidak memiliki tim khusus di mana saya mengatakan mereka cocok dengan cara saya bermain,” kata Mac Allister.

Pernyataan itu membuat dia kemungkinan lebih mudah untuk digoda oleh MU. Di Liga Inggris, menurutnya terdapat tim yang sangat kuat, tim sangat baik seperti Manchester City dan Arsenal. Begitu juga dengan Chelsea meskipun saat di bawah Graham Potter The Blues dinilai sedikit kehilagan arah.

“Manchester United sedikit kembali seperti semula dan Liverpool mengalami pasang surut tetapi masih memiliki tim dan pelatih yang sangat penting. Jika Anda bertanya kepada saya, saya ingin langkah saya selanjutnya berada di Liga Primer,” ujarnya.

MU masih dalam proses revolusi besar-besar di bawah kepelatihan Ten Hag. Pelatih asal Belanda itu bertekad mengembalikan kejayaan Setan Merah salah satunya mendatangkan pemain yang cocok dengan gaya permainannya.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Liverpool Liverpool 7 6 0 1 13 11 18
2 Manchester City Manchester City 7 5 2 0 17 9 17
3 Arsenal Arsenal 7 5 2 0 15 9 17
4 Chelsea Chelsea 6 4 1 1 15 8 13
5 Aston Villa Aston Villa 6 4 1 1 12 3 13
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement