Ahad 09 Apr 2023 22:51 WIB

Sedang Berlangsung, Ini Starting XI Liverpool vs Arsenal

Untuk sementara hingga menit ke-19, Arsenal unggul 1-0.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Liverpool Vs Arsenal
Foto: Republika.
Liverpool Vs Arsenal

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Liverpool menjamu Arsenal pada pekan ke-30 Liga Primer Inggris 2022/2023 di Stadion Anfield, Ahad (9/4/2023) malam WIB. Liverpool mengantongi modal apik saat menjamu Arsenal di Liga Primer. Dari lima laga kandang terakhir kontra Arsenal, Liverpool selalu berhasil meraih kemenangan.

Jurgen Klopp membuat lima perubahan dari hasil imbang tanpa gol di Chelsea pada pertengahan pekan, dengan Alexander-Arnold, Van Dijk dan Robertson masuk ke empat bek untuk Gomez, Matip dan Tsimikas. Salah dan Gakpo juga lebih disukai daripada Nunez dan Firmino di tiga penyerang.

Baca Juga

Sementara tim tamu, harus terus memacu jarak dari penantang terdekat Manchester City yang memperpendek jarak dengan The Gunners di puncak menjadi hanya lima poin dengan penampilan dominan dalam kemenangan 4-1 mereka melawa. Southampton. Tapi ini adalah tempat perburuan poin yang tidak menyenangkan bagi Arsenal, setelah tidak mengambil tiga poin dari Anfield sejak musim 2012/2013.

 

Berikut susunan pemain kedua tim:

 

Liverpool (4-3-3): Alisson; Trent Alexander-Arnold, Ibrahima Konate, Virgil van Dijk, Andy Robertson; Jordan Henderson, Fabinho, Curtis Jones; Mohamed Salah, Cody Gakpo, Diogo Jota.

Pelatih: Jurgen Klopp 

 

Arsenal (4-3-3): Aaron Ramsdale; Ben White, Rob Holding, Gabriel Magalhaes, Oleksandr Zinchenko; Martin Odegaard, Thomas Partey, Granit Xhaka; Bukayo Saka, Gabriel Jesus, Gabriel Martinelli.

Pelatih: Mikel Arteta 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement