Senin 10 Apr 2023 12:10 WIB

Maguire: MU Seharusnya Cetak Lebih Banyak Gol ke Gawang Everton

Maguire menilai MU menunjukkan penampilan luar biasa sesuai dengan keinginan tim.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Bek Manchester United, Harry Maguire.
Foto: AP/Jon Super
Bek Manchester United, Harry Maguire.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Kapten Manchester United (MU) Harry Maguire menilai timnya layak mendapatkan kemenangan lebih besar atas Everton pada lanjutan Liga Primer Inggris 2022/2023 di Stadion Old Trafford, Sabtu (8/4/2023) malam WIB.

"Ya, itu penampilan sangat bagus. Benar-benar menyerang, agresif. Kami seharusnya kecewa karena kami hanya mencetak dua gol," kata Maguire kepada BBC Sport, Senin (10/4/2023).

Baca Juga

Maguire turun sejak menit awal sebagai tembok lini belakang pertahanan Iblis Merah. Pemain asal Inggris bermitra dengan Lisandro Martinez.

MU tampil mendominasi ketimbang tim asal Mersyside dengan catatan 64 persen berbanding 36 persen. Pun, total 11 tembakan tepat saran ke gawang the Toffees.

Maguire menilai MU menunjukkan penampilan luar biasa sesuai dengan keinginan tim. Bermain secara agresif dan mampu menjaga gawang tetap perawan hingga peluit panjang berbunyi.

"Senang bisa memimpin para pemain di Old Trafford dan menjaga clean sheet sekaligus tiga poin. Tapi perjalanan kami belum usai dan masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan," sambung pemain berusia 30 tahun itu.

Di sisi lain Maguire berbicara tentang kembalinya dua pemain Christian Eriksen dan Anthony Martial dari cedera yang dialami beberapa bulan lalu. "Merupakan dorongan besar bagi kami untuk memiliki mereka kembali dan tersedia untuk bagian penting musim ini."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement