Senin 10 Apr 2023 18:36 WIB

Pembalap Ferrari F1 Ini Kaget Lihat Rumahnya Dipenuhi oleh Orang yang Mengaku Penggemar

Alamat kediamanny tersebar dan orang-orang terus mendatanginya.

A handout photo made available by the Scuderia Ferrari press office shows drivers Charles Leclerc (R) and Carlos Sainz Jr. (L) posing during the presentation of the team
Foto: EPA-EFE/SCUDERIA FERRARI PRESS OFICE HANDOUT
A handout photo made available by the Scuderia Ferrari press office shows drivers Charles Leclerc (R) and Carlos Sainz Jr. (L) posing during the presentation of the team

REPUBLIKA.CO.ID, MONAKO -- Pembalap Formula 1 Charles Leclerc menyayangkan perilaku para penggemar yang melanggar privasinya dengan memadati kediaman pribadinya di Monako. "Halo semuanya. Dalam beberapa bulan terakhir, alamat rumah saya entah bagaimana telah dipublikasikan yang menyebabkan orang-orang berkumpul di bawah apartemen saya, membunyikan bel pintu saya dan meminta foto dan tanda tangan," ungkap Leclerc, dikutip dari unggahan di Instagram, Senin (10/4/2023). 

"Meskipun saya selalu senang berada di sana untuk Anda dan sangat menghargai dukungan Anda, mohon hormati privasi saya dan jangan datang ke rumah saya," ujarnya menambahkan.

Baca Juga

Lebih lanjut, pembalap Ferrari itu mengatakan sangat mengapresiasi dukungan dari penggemar dan pasti akan menyapa balik mereka ketika berpapasan di jalan atau pun di trek usai balapan.

"Saya pasti akan berhenti dan menyapa ketika Anda melihat saya di jalan atau di lintasan, tapi jangan harap saya akan turun jika Anda datang ke rumah saya," tegasnya.

"Dukungan Anda, baik secara langsung maupun lewat media sosial, sangat berarti bagi saya, tetapi ada batas yang tidak boleh dilewati," imbuhnya sebelum ia mengucapkan "Selamat Paskah" pada para pengikutnya di platform tersebut.

Sementara itu, Leclerc berharap dapat menemukan ketenangan di tengah "liburan musim semi" F1 sebelum deretan mobil balap pabrikan top mulai kembali berpacu di Grand Prix Azerbaijan, Baku, 28 hingga 30 April nanti.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement