Senin 10 Apr 2023 18:25 WIB

Presiden PSG Bersedia Lepas Mbappe ke MU, Ini Syaratnya

Kans MU untuk mengamankan servis Kylian Mbappe terbuka lebar.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Bintang timnas Prancis dan Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe.
Foto: AP Photo/Christophe Ena
Bintang timnas Prancis dan Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Pemilik Paris Saint-Germain (PSG) Nasser Al Khelaifi mengatakan, Kylian Mbappe bisa bergabung dengan klub raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United (MU). Surat kabar Prancis Le10Sport dikutip Sportskeeda, Senin (10/4/2023), PSG bersedia melepas Mbappe, tetapi hanya jika ia terbuka untuk bergabung dengan Manchester United.

Pemain Prancis itu telah dikaitkan dengan pintu keluar, meski menandatangani kontrak baru di Stadion Parc des Princes tahun lalu.

Baca Juga

Kans MU untuk mengamankan servis Mbappe terbuka lebar. Sebab, konsorsium Qatar NINE TWO Foundation telah mengajukan dua tawaran untuk Manchester United dan sedang dalam perlombaan untuk membeli Theater of Dream dari Keluarga Glazers.

Keputusan penjualan diharapkan akan segera dibuka dengan laporan yang menunjukkan bahwa Iblis Merah dapat memiliki pemilik baru.

Apabila konsorsium Qatar menang alias resmi mengakuisisi MU, maka presiden PSG Nasser Al-Khelaifi dikabarkan bersedia membuka jalur penjualan Mbappe ke rival sekita Manchester City.

Mbappe memang dikaitkan dengan kepergian dari klub ibu kota Prancis, PSG. Tetapi, ia kerap bermimpi untuk berkostum klub raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement