Senin 10 Apr 2023 23:29 WIB

Laga Tunda MU Vs Chelsea Bisa-bisa Digelar Akhir Musim Ini

Kunjungan MU ke markas Chelsea awalnya dijadwalkan pada akhir pekan 22 April.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Pertandingan Chelsea vs Manchester United (ilustrasi)
Foto: AP/Frank Augstein
Pertandingan Chelsea vs Manchester United (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Liga Primer Inggris sedang menunggu hasil dari perempat final Eropa Chelsea dan Manchester United sebelum menentukan tanggal untuk pertandingan domestik yang telah diatur ulang.

Kunjungan MU ke markas Chelsea awalnya dijadwalkan pada akhir pekan 22 April. Namun jadwal ini diubah karena United mencapai semifinal Piala FA dan akan menghadapi Brighton di Wembley pada 23 April.

Baca Juga

Chelsea akan menghadapi Real Madrid di perempat final Liga Champions pada 12 dan 18 April, sementara MU akan ditantang Sevilla pada  babak delapan besar Liga Europa dalam 10 hari ke depan.

Jika MU atau Chelsea melaju ke semifinal Eropa, hanya akan ada satu slot tengah pekan yang tersedia untuk mengatur ulang pertandingan di Old Trafford, yaitu pada pekan yang dimulai 22 Mei sampai pekan terakhir liga.

MU memainkan laga tandang liga terakhir mereka melawan Bournemouth pada akhir pekan 20 Mei. Tanggal dan waktu belum dikonfirmasi untuk pertandingan akhir pekan itu.

Jika berhasil mengalahkan Sevilla dalam dua leg, MU akan mengakhiri musim liga mereka dengan dua pertandingan kandang beruntun, saat Fulham menjadi tim tamu mereka pada hari terakhir musim ini.

MU saat ini berada di urutan keempat di klasemen Liga Primer dan memiliki satu pertandingan di tangan atas Tottenham yang berada di urutan kelima, yang tertinggal tiga poin. Tottenham akan menjamu MU pada 27 April.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement