Jumat 14 Apr 2023 18:32 WIB

Ini Alasan Ansu Fati Tolak Tawaran MU, Muenchen, dan Spurs

Fati merasa bisa terus berkembang dan meraih kesuksesan bersama Barcelona.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Barcelona dan timnas Spanyol, Ansu Fati.
Foto: AP/Alberto Saiz
Pemain Barcelona dan timnas Spanyol, Ansu Fati.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Ansu Fati sepertinya sudah mengambil sikap terkait kelanjutan kiprahnya di Barcelona. Winger berusia 20 tahun itu memilih untuk tetap bertahan di La Blaugrana, meski telah mendapatkan tawaran dari sejumlah klub papan atas Eropa.

Berdasarkan lansiran Mundo Deportivo, Fati sudah menolak tawaran dari tiga klub top Eropa, yaitu Manchester United, Bayern Muenchen, dan Tottenham Hotspur. Perwakilan tiga klub tersebut bahkan disebut-sebut sudah sempat melakukan komunikasi dengan Fati dan agennya, Jorge Mendes.

Baca Juga

''Ansu menyambut tim-tim papan atas tersebut, yang berminat mendatangkan. Namun, pada saat bersamaan, dia mengatakan kepada Mendes, pesannya sudah cukup jelas. Ansu tidak pernah berpikir untuk meninggalkan Barcelona,'' tulis laporan Mundo Deportivo, Jumat (14/4/2023).

Jebolan akademi sepak bola Barcelona, La Masia, itu kabarnya bertekad untuk bisa terus bertahan di tim utama Blaugrana. Begitu pula dengan rencana Fati untuk bisa terus berkembang dan meraih kesuksesan bersama klub asal Katalan tersebut.

''Ansu, dalam usia 20 tahun, merasa masih memiliki banyak waktu untuk bisa berkembang dan memenuhi potensinya,'' lanjut laporan Mundo Deportivo tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement