Selasa 18 Apr 2023 08:14 WIB

Agen Bantah Eduardo Camavinga Ingin Tinggalkan Real Madrid

Kontrak Camavinga saat ini di Madrid baru akan berakhir pada 2026.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Gelandang Real Madrid Eduardo Camavinga (kiri).
Foto: AP Photo/Manu Fernandez
Gelandang Real Madrid Eduardo Camavinga (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Eduardo Camavinga tidak berniat meninggalkan Real Madrid musim panas ini. Pemain internasional Prancis ini dikabarkan tidak betah di Madrid karena tidak adanya kepastian akan perannya di tim utama di bawah asuhan Carlo Ancelotti.

Pemain berusia 20 tahun ini awalnya digunakan sebagai opsi rotasi di lini tengah oleh Ancelotti sebelum akhirnya dimasukkan sebagai pemain cadangan di posisi bek kiri menyusul cedera yang dialami Ferland Mendy.

Baca Juga

Ketidakjelasan mengenai posisi reguler di lini tengah mengisyaratkan kemungkinan kepindahannya dari Madrid menjelang musim 2023/24.

Namun, terlepas dari spekulasi mengenai rencananya, agen Camavinga, Jonathan Barnett, menepis kemungkinan kliennya akan pindah.

"Dia ingin berada di Real Madrid seumur hidupnya. Tidak ada masalah dengan Madrid. Kami akan duduk bersama, dan saya yakin kami akan mencapai kesepakatan," kata Barnett kepada Diario AS, Senin (17/4/2023).

Kontrak Camavinga saat ini di ibu kota Spanyol akan berakhir pada 2026. Namun klub bersedia untuk memperpanjangnya selama dua tahun, dan menyertakan klausul pelepasan senilai 1 miliar euro atau sekira Rp 16 triliun.

Hubungan Real Madrid dengan Barnett telah meningkat secara signifikan dalam 12 bulan terakhir dengan agen berpengalaman yang sebelumnya mewakili Gareth Bale di Madrid. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement