Selasa 18 Apr 2023 19:44 WIB

Sejumlah Tifosi Napoli Rusak Ketenangan Skuad AC Milan di Penginapan

Suara kembang api dan nyanyian para pendukung Napoli menggelegar di sana.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 AC Milan Vs Napoli pada leg pertama perempat final Liga Champions 2022/2023.
Foto: EPA-EFE/Roberto Bregani
AC Milan Vs Napoli pada leg pertama perempat final Liga Champions 2022/2023.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES -- Sejumlah Tifosi menebar tekanan kepada skuad AC Milan jelang leg kedua babak perempat final Liga Champions, di Stadion Diego Maradona, Rabu (19/4/2023) dini hari WIB. Sekelompok pendukung Napoli itu bernyanyi dan menyalakan kembang api di luar hotel tempat skuad Milan menginap, Senin (17/3/2023) malam waktu setempat.

Apa yang dilakukan pendukung Napoli itu dengan tujuan mengganggu pasukan Stefano Pioli jelang laga penentu Liga Champions. Napoli tertinggal 0-1 secara agregat karena kalah di kandang Milan ada leg pertama berkat gol Ismael Bennacer.

Baca Juga

Sky Sports Italia, dilansir dari football Italia mengunggah video instagram dan menunjukkan puluhan penggemar Napoli berkumpul di luar sebuah sebuah hotel, di Lungomare Naples. Di sana ada para pemain Rossoneri menginap.

Mereka bernyanyi dan menyalakan kembang api dengan harapaan mengganggu istirahat para pemain Milan. Beberapa polisi mengawasi fan Napoli itu di pintu masuk hotel. Tuan rumah mendapatkan suntikan kekuatan berharga dengan kembalinya striker andalannya Victor Osimhen.

Osimhen adalah salah satu kunci meroketnya performa Napoli musim ini. Ia menjelma menjadi pemain paling tajam di Serie A. Pemain internasional Nigeria itu telah mencatatkan 25 gol dan lima assist dalam 30 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Perjalanan Napoli yang kemungkinan besar akan merebut Scudetto musim ini tak lepas dari ketajaman Osimhen. Dia telah mencetak 21 gol dalam 24 laga di Serie A. Di Liga Champions ia juga subur yakni mengemas empat gol dalam lima pertandingan.

Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengakui kehadiran Osimhen akan membuat perbedaan dalam permainan Napoli. Namun Pioli menegaskan tak gentar dan akan bermain sesuai dengan karakter tim.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement