Rabu 19 Apr 2023 21:29 WIB

Dusan Vlahovic Diragukan Perkuat Juventus Vs Sporting di Leg II Liga Europa

Juve menjadikan kompetisi Liga Europa sebagai target utama lolos ke Liga Champions.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Striker Juventus Dusan Vlahovic saat merayakan golnya.
Foto: EPA-EFE/Alessandro Di Marco
Striker Juventus Dusan Vlahovic saat merayakan golnya.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus dilaporkan bakal tanpa kehadiran penyerang Dusan Vlahovic saat melawat ke markas Sporting Lisbon pada lanjutan leg kedua perempat final Liga Europa 2022/2023 di Estadio Jose Alvalade, Jumat (21/4/2023) dini hari WIB.

Juve menjadikan kompetisi Liga Europa sebagai target utama untuk bisa mentas di kancah Liga Champions musim depan. Pasalnya, kans JUve untuk menembus empat besar Liga Italia terbilang cukup sulit.

Baca Juga

Kans Juve untuk menembus partai semifinal terbuka lebar setelah pada leg pertama tim asuhan Massimiliano Allegri sukses mengamankan kemenangan 1-0 dari wakil Portugal.

Akan tetapi diberitakan Calciomercato, Rabu (19/4/2023), Juve diragukan bakal memainkan penyerang Dusan Vlahovic saat bertolak ke markas Sporting.

Penyerang asal Serbia absen ketika tim berlatih di Continassa hari ini. Vlahovic tidak ambil bagian karena masalah pergelangan kaki akibat kekalahan dari SS Lazio akhir pekan kemarin.

Selain Vlahovic, bek kanan Mattia De Sciglio juga masih belum hadir di kamp pelatihan i Bianconeri. Meski beberapa kabar baik datang dari Leonardo Bonucci serta Paul Pogba.

Kedua pemain pun Adrien Rabiot serta Juan Cuadrado terlihat menjalani sesi latihan bareng skuad utama Nyonya Tua.

Pada leg pertama di Italia, Juventus menang tipis 1-0 atas Sporting. Gol tunggal dihadirkan oleh bek Federico Gatti menit ke-73 menjadi modal pasukan Allegri untuk bertandang ke Lisbon.

Dengan hasil itu, berarti Juventus masih belum pernah kalah melawan Sporting. Dalam tiga pertemuan sejauh ini, Juventus menang dua kali dan seri sekali.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement