Sabtu 22 Apr 2023 22:20 WIB

Luasnya Rumah Cristiano Ronaldo, Sang Kekasih Pernah Tersesat ketika Ambil Air ke Dapur

Rumah Ronaldo luas terbentang, butuh setengah jam untuk mencari dapur.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez (kanan). Georgina Rodriguez pernah tersesat di rumah Ronaldo.
Foto: EPA/ JAVIER LIZON
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez (kanan). Georgina Rodriguez pernah tersesat di rumah Ronaldo.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Cristiano Ronaldo memiliki banyak koleksi properti yang tersebar di berbagai tempat. Pemenang lima kali Ballon d’Or itu mempunyai dua properti di kampung halamannya, di Madeira, satu di Turin, sebuah rumah di Cheshire, tempat liburan Marbella dan tempat tinggal ketika pensiun senilai 17 juta Poundsterling di Quinta da Marinha, di Riviera.

Rumah-rumah dan hotel yang ditinggalinya selama ini memang sangat luas. Selama di Riyadh, Arab Saudi, dia pernah menyewa hotel Four Seasons bersama keluarganya dan rombongan. Di hotel tersebut ia menyewa 17 kamar. Dia harus mengeluarkan tagihan 250 ribu Poundsterling atau Rp 4 miliar lebih per bulan.

Menurut laporan dilansir dari Sportbible, baru-baru ini, Ronaldo akan menyewakan rumah yang ditnggalinya selama sembilan tahun membela Real Madrid. Dia tinggal di Gaff, di lingkungan kelas atas La Finca pada Juli 2010 dan membelinya seharga 5 juta Poundsterling.

Bangunan itu dirancang oleh arsitek terkenal Joaquin Torres tetapi Ronaldo mendesain sendiri beberapa ruangan. Bangunan Ini memiliki tujuh kamar tidur, sembilan kamar mandi, kolam renang baik di dalam maupun di luar ruangan, serta lapangan sepak bola yang besar dan fasilitas kebugaran yang canggih.

Ronaldo menyesuaikan pintunya, dengan pegangan yang menampilkan logo CR7-nya. Area seluas 4.000 meter persegi itu begitu besar sehingga kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez, tersesat saat pertama kali berkencan dengan bintang Portugal itu.

"Pertama kali saya datang ke rumah Cristiano, saya tersesat," kata Georgia dalam film dokumenter Netflix I Am Georgia.

Waktu itu Georgia ingin pergi ke dapur untuk mengambil air dan tidak tahu harus berjalan ke arah mana. Ia membutuhkan waktu setengah jam untuk sampai ke ruang tamu dari saking luasnya rumah tersebut.

"Sejak kecil saya sudah terbiasa tinggal di apartemen yang sangat kecil. Saya sampai di sini, saya tidak tahu, saya tidak tahu. Saya pikir setelah setengah tahun di sini, saya bisa mengetahui di mana semuanya berada dan semuanya baik-baik saja."

Menurut Semana, via Mundo Deportivo, Ronaldo menyewakan properti itu seharga 10 ribu Euro per bulan untuk sewa. Setiap penyewa masih memiliki akses ke furnitur yang dirasakan Georgina, yang meminta bantuan desainer interior Paulo Brito. Properti ini terletak di kompleks perumahan dan menghadirkan privasi yang cukup karena berbasis di lingkungan eksklusif.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement