Ahad 23 Apr 2023 20:40 WIB

Kasihani McGregor, Khabib Nurmagomedov: Kekayaan Telah Mengubah Dirinya

Khabib melihat McGregor sudah terjebak dalam hedonisme.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Wasit Herb Dean mendorong Khabib Nurmagomedov setelah McGregor memenangkan laga, 2018 silam.
Foto: John Locher/AP
Wasit Herb Dean mendorong Khabib Nurmagomedov setelah McGregor memenangkan laga, 2018 silam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan petarung UFC Khabib Nurmagomedov menyebut dirinya sangat tidak menyukai sikap petarung Conor McGregor.  "Bagi saya, saya tidak suka orang ini (conor). Anda tahu ketika Anda memiliki uang Anda menjadi berbeda," kata Khabib tegas dalam sebuah acara podcast, baru-baru ini. 

Perseturuan Khabib dengan McGregore punya sejarah panjang. Salah satunya saat petarung asal Irlandia itu menyerang bus rombongan Khabib pada 2018 silam.

Sementara itu McGregor juga terkenal kerap melakukan 'flexing' di sosial media pribadinya. Disamping prilaku arogannya menjelang bertarung. Khabib menilai McGregor seharusnya dapat mengendalikan diri sendiri ketimbang harus melepasnya.

"Anda bintang besar sekarang. Anda harus mengendalikan diri. Lengan, kaki, pikiran, mental, emosional dan segalanya. Tapi kini kekayaan telah mengubahnya," sambung Khabib.

McGregor memang telah mengecewakan banyak penggemarnya. Ia dulu dikenal sebagai petarung andal. Kini, McGregor bahkan tak juga turun ke oktagon. Terakhir kali ia bertarung adalah pada 11 Juli 2021. Saat itu, ia mengalami kekalahan dari Dustin Porier. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement