Sabtu 22 Apr 2023 09:07 WIB

Madrid, Liverpool, Arsenal, Juventus, Hingga Duo Milan, Ucapkan Selamat Idul Fitri

Sejumlah klub papan atas di Eropa ucapkan Selamat Idul Fitri

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan
Idul Fitri Ilustrasi
Foto: Republika/Wihdan
Idul Fitri Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah klub besar Eropa turut memberikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1444 H kepada penggemar Muslim di seluruh dunia. Dimulai dari Real Madrid.

El Real mengunggah gambar Karim Benzema dan Antonio Rudiger di instagram resmi sebagai perwakilan. Baik Benzema maupun Rudiger merupakan pemain Madrid yang beragama Islam.

Baca Juga

"Madridistas. Kami mengucapkan selamat Idul Fitri kepada Anda dan orang-orang yang Anda cintai," demikian petikan tulisan di media sosial Los Blancos.

Berlanjut ke Liverpool. Raksasa Inggris ini juga tak ketinggalan. The Reds mengunggah gambar bertuliskan Happy Eid.

"Selamat Idul Fitri untuk pendukung kamai yang merayakan di seluruh dunia," demikian tulisan di IG Liverpool

Kemudian Arsenal. Kubu London Utara mengunggah video ucapan dari beberapa pendukung. Lalu ada caption bertuliskan selamat Idul Fitri untuk semua Gooners yang merayakan.

Jawara Jerman, Bayern Munchen juga turut serta. "Eid Mubarak untuk semua penggemar kami yang merayakan di seluruh dunia," tulisan di IG resmi FC Bayern.

Paris Saint Germain mengucapkan selamat Idul Fitri lewat postingan cerita di instagram. Juventus menuliskan dalam kanal berbahasa Indonesia. Ada gambar Nicolo Fagioli, Manuel Locatelli, Federico  Chiesa, serta Danilo Luis da Silva sebagai perwakilan.

"Kami segenap keluarga Juventus mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H bagi seluruh Bianconeri yang merayakan," demikian petikan tulisan di IG Juve.

Dua elite Serie A lainnya, Inter Milan dan AC Milan, tak ketinggalan. Baik Inter maupun Milan turut menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri kepada pendukung mereka yang merayakan, di seluruh dunia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement