Sabtu 22 Apr 2023 10:39 WIB

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Lebaran

Cristiano Ronaldo turut menyampaikan selamat Idul Fitri kepada semua umat muslim

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gita Amanda
Cristiano Ronaldo saat membela Al Nassr di Liga Pro Saudi.
Foto: EPA-EFE/STR
Cristiano Ronaldo saat membela Al Nassr di Liga Pro Saudi.

REPUBLIKA.CO.ID, RIYADH -- Cristiano Ronaldo turut menyampaikan selamat Idul Fitri kepada semua umat muslim di dunia. Ia menuliskan kata-kata ucapan tersebut di media sosialnya miliknya.

Ronaldo mengunggah gambar dirinya di tempat latihan. Ia bersama beberapa rekan setimnya di Al-Nassr. Nampak tak banyak waktu bagi mereka untuk bersantai.

Baca Juga

"Fokus mempersiapkan diri untuk semifinal. Eid mubarak untuk semua yang merayakan hari ini," demikian peritikan tulisan CR7 di instagramnya, Sabtu (22/4/2023).

Ronaldo menikmati petualangan baru di Arab Saudi. Ia langsung menjadi andalan klub berjuluk Faris Najd. Sejauh musim ini berjalan, ia mencetak 11 gol dari 13 pertandingan di berbagai ajang.

Al-Nassr akan mentas di semifinal Kings Cup of Champions. Skuad polesan Dinki Jelicic jumpa Al-Wehda. Duel tersebut berlangsung di SMC Stadium, Riyadh, Selasa (25/4/2023) dini hari WIB.

Ronaldo belum menunjukkan tanda-tanda bakal gantung sepatu dalam waktu dekat. Usianya telah menyentuh angka 38. Namun ia masih ingin mencetak gol demi gol.

Ia juga tetap memperkuat tim nasional Portugal. Teranyar CR7 dipanggil timnasnya di Kualifikasi Piala Eropa 2024, pada akhir bulan lalu. Sang penyerang telah mengoleksi 198 caps Selecao das Quinas.

Selama periode tersebut, ia mencetak 122 gol. Tidak ada pemain lain yang melebihnya untuk konteks itu.  Di level klub, Ronaldo langsung menjadi sosok berpengaruh di Al-Nassr.

Ia dipercayakan memakai ban kapten. Menarik dinantikan bagaimana sepak terjang peraih lima balon d'Or di tanah Arab, pada tahun-tahun mendatang.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement