Selasa 25 Apr 2023 14:01 WIB

Ancelotti Pastikan Benzema dan Camavinga Absen di Laga Vs Girona

Tanpa Benzema, ini jadi sebuah pukulan telak bagi Madrid..

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Kapten Real Madrid Karim Banzema.  Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menyebut dua nama penggawa Los Blancos yang bakal absen di laga kontra Girona, Rabu (26/4/2023) dini hari WIB. Adalah Karim Benzema dan Eduardo Camavinga yang menepi dari skua Los Blancos di laga pada jornada ke-31 La Liga tersebut.
Foto: EPA-EFE/JUANJO MARTIN
Kapten Real Madrid Karim Banzema. Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menyebut dua nama penggawa Los Blancos yang bakal absen di laga kontra Girona, Rabu (26/4/2023) dini hari WIB. Adalah Karim Benzema dan Eduardo Camavinga yang menepi dari skua Los Blancos di laga pada jornada ke-31 La Liga tersebut.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menyebut dua nama penggawa Los Blancos yang bakal absen di laga kontra Girona, Rabu (26/4/2023) dini hari WIB. Adalah Karim Benzema dan Eduardo Camavinga yang menepi dari skua Los Blancos di laga pada jornada ke-31 La Liga tersebut.

Dua pemain tersebut, ujar Ancelotti, mengalami cedera. Di laga terakhir Los Blancos, tepatnya saat membungkam Celta Vigo, 2-0, akhir pekan lalu, Camavinga dan Benzema diketahui tampil penuh selama 90 menit.

Baca Juga

Tidak hanya soal absennya Benzema dan Camavinga, Ancelotti juga menyebutkan kondisi teranyar Rodrygo, yang sempat absen di sesi latihan terakhir Los Blancos. Namun, berbeda dari Benzema dan Camavinga, Rodrygo masih memiliki peluang untuk tampil di markas Girona.

''Kami memiliki korban pada laga besok (kontra Girona). Benzema dan Camavinga, keduanya mengalami cedera. Rodrygo memang tidak berlatih. Namun, dia baik-baik saja untuk bisa diturunkan di laga tersebut,'' kata Ancelotti seperti dikutip Football Espana, Selasa (24/4/2023).

Kabarnya, Benzema mengalami masalah di betis kiri. Kendati begitu, Ancelotti mengungkapkan, cedera yang dialami peraih titel Ballon d'Or 2022 tidak terlalu parah. Benzema pun masih memiliki peluang untuk bisa merumput di laga kontra Almeria, akhir pekan ini.

''Itu (cedera Benzema) bukan masalah. Jika sudah pulih, dia akan tampil di laga menghadapi Almeria. Kehadiran Karim terlalu penting buat kaim. Dalam beberapa laga terakhir, dia telah menunjukan level permainan yang cukup bagus. Saat berada dalam kondisi yang fit, dia akan bermain,'' tutur Ancelotti.

Terlepas dari klaim tersebut, eks pelatih Everton itu rasanya tidak akan mengambil risiko terkait cedera pemain. Terlebih, Los Blancos akan melakoni lawan berat di babak semifinal Liga Champions, kontra Manchester City, awal bulan depan. Sebelumnya, Los Blancos sudah kehilangan Ferland Mendy dan David Alaba lantaran mengalami cedera. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement