Rabu 26 Apr 2023 13:18 WIB

Tergila-Gila pada Indomie, Bintang Liga Primer Inggris Ini Malah Ingin Layangkan Tuntutan

Menurut dia, kenikmatan Indomie telah menggerus uang orang-orang Ghana.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain Arsenal Thomas Partey (kiri).  Bicara tentang Indomie membuat penikmat sepak bola teringat pada sosok Thomas Partey. Gelandang Arsenal itu sangat mengidolakan makanan tersebut. Lewat akun youtube Stadium Astro (Malaysia), Partey mengakuinya.
Foto: EPA-EFE/Andy Rain
Pemain Arsenal Thomas Partey (kiri). Bicara tentang Indomie membuat penikmat sepak bola teringat pada sosok Thomas Partey. Gelandang Arsenal itu sangat mengidolakan makanan tersebut. Lewat akun youtube Stadium Astro (Malaysia), Partey mengakuinya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Produk Indomie menjadi sorotan akhir-akhir ini. Itu tidak terlepas dari tudingan ditemukannya zat pemicu kanker dalam jenis makanan tersebut oleh Taiwan.

Bicara tentang Indomie membuat penikmat sepak bola teringat pada sosok Thomas Partey. Gelandang Arsenal itu sangat mengidolakan makanan tersebut. Lewat akun youtube Stadium Astro (Malaysia), Partey mengakuinya.

Baca Juga

"Makanan itu menghabiskan semua uang saya," kata sosok berkebangsaan Ghana itu.

Ia diwawancarai reporter Stadium Astro bernama Adam Carruthers. Awalnya Adam menyinggung soal Indomie. Partey menanyakan apakah jenis makanan tersebut berasal dari Malaysia?

Adam mengatakan, Indomie asalnya dari Indonesia. Partey sampai bercanda ingin menuntut produsen tersebut. Intinya, ia merasa Indomie sangat lezat.

Eks Atletico Madrid ini berasal dari Ghana. Menurutnya, banyak orang di negerinya memiliki selera yang sama seperti dirinya. 

"Indomie menghabiskan uang orang-orang di Ghana, semuanya Indomie, Indomie," tutur Partey, sembari tertawa.

Adam juga berkelakar akan membawakan Indomie ke London untuk gelandang tersebut. Partey berharap sekiranya ia bisa menjadi duta produk itu. Sehingga bisa mendapatkannya secara gratis.

Kini Partey memasuki musim ketiga di Arsenal. Sejauh itu, ia tampil dalam 93 laga di berbagai ajang, dan mencetak lima gol. Jika dalam keadaan fit ia tak tergantikan.

Ia dan rekan-rekannya akan menjalani sebuah bigmatch di depan mata. The Gunners bakal meladeni ketangguhan tuan rumah Manchester City dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Etihad, Manchester, Kamis (27/4/2023) dini hari WIB.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement