Jumat 28 Apr 2023 22:00 WIB

Luca Modric Diragukan Tampil Bela Madrid pada Final Copa del Rey

Luka Modric menderita cedera paha dalam pertandingan Madrid melawan Girona.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
 Gelandang Real Madrid Luka Modric (kiri)
Foto: EPA-EFE/Siu Wu
Gelandang Real Madrid Luka Modric (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang veteran Real Madrid Luka Modric menderita cedera paha. Gelandang timnas Kroasia tersebut diragukan tampil membela Madrid pada final Copa del Rey melawan Osasuna, Ahad (7/4/2023) dini hari WIB, seperti disampaikan pelatih Carlo Ancelotti pada Jumat (28/4/2023).

Modric, 37 tahun, bermain selama satu jam lebih dalam kekalahan 4-2 Madrid dari Girona pada akhir pekan lalu, sebelum akhirnya digantikan.

Baca Juga

"Dia mengalami cedera dalam pertandingan melawan Girona dan tidak bisa bermain," kata Ancelotti kepada wartawan menjelang pertandingan La Liga hari Sabtu melawan Almeria.

Real akan berusaha memenangkan Copa del Rey untuk ke-20 kalinya. Namun Modric masih dalam proses penyembuhan dan Ancelotti mengaku tidak tahu apakah sang playmaker akan fit untuk pertandingan final. 

"Kami merasa sedih dan kami berharap ia dapat segera pulih untuk dapat bermain di partai-partai penting," kata Ancelotti.

Real akan menjamu Manchester City dalam partai pertama babak semifinal Liga Champions pada tanggal 9 Mei.

Saat inim mereka berada di posisi kedua di La Liga, 11 poin di belakang pemuncak klasemen Barcelona setelah 31 pertandingan dan dua poin di depan Atletico Madrid. Los Blancos asuhan Ancelotti juga akan menghadapi tim peringkat empat Real Sociedad di liga pada Rabu dini hari WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement