Sabtu 29 Apr 2023 12:43 WIB

Giroud Kembali Perkuat Milan, Roma Parkir Dybala di Bangku Cadangan

Kedua tim sama-sama mengoleksi nilai 56 dari 31 pertandingan .

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Pelatih AS Roma Jose Mourinho.
Foto: EPA-EFE/MICHELE MARAVIGLIA
Pelatih AS Roma Jose Mourinho.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Duel dua tim memperebutkan satu tempat Liga Champions Eropa antara AC Milan melawan AS Roma bakal tersaji pada lanjutan giornata ke-32 Serie A Liga Italia 2022/2023 di Stadion Olimpico, Sabtu (29/4/2023) malam WIB nanti.

Kedua tim sama-sama mengoleksi nilai 56 dari 31 pertandingan dengan Milan sementara menduduki kursi keempat unggul agresivitas gol dari Roma di tempat kelima.

Baca Juga

Menjelang lawatan ke ibu kota skuad Stefano Pioli mendapat kabar baik dengan kembalinya penyerang Olivier Giroud ke skuad utama setelah sebelumnya absen pada pertandingan melawan Lecce karena masalah cedera.

Kehadiran Giroud jelas menjadi suntikan positif lini gedor i Rossoneri. Sebab, penyerang asal Prancis sudah menjadi sumber gol dengan catatan 13 gol dan enam assist dalam 38 pertandingan musim ini.

Diberitakan Calciomercato, Giroud sudah ambil bagian di seluruh sesi latihan skuad i Diavolo Rosso, bersama rekan setim.

Berbeda dengan tim tamu Roma justru diterpa badai cedera pemain disamping proses penyembuhan Paulo Dybala. Giallorossi juga kehilangan Chris Smalling, Diego Llorente serta Rick Karsdorp di lini pertahanan.

Dybala memang belum dapat dipastikan turun sejak menit awal karena sang pemain mengalami masalah pada pergelangan kaki kiri saat kalah dari Atalanta.

Akan tetapi klub melaporkan La Joya bisa bergabung dengan Georginio Wijnaldum di bangku cadangan Serigala Ibu Kota.

Alhasil pos lini depan bakal diisi oleh Tammy Abraham di bantu oleh dua gelandang serang Stephen El Shaarawy serta Lorenzo Pellegrini.

Berikut prediksi susunan pemain AS Roma versus AC Milan dikutip Football Italia, Sabtu (29/4/2023):

 

AS Roma: 3-4-2-1

Pemain: Rui Patricio; Mancini, Kumbulla, Ibanez; Zalewski, Cristante, Matic, Spinazzola; Pellegrini, El Shaarawy; Tammy Abraham

Pelatih: Jose Mourinho

 

AC Milan: 4-2-3-1

Pemain: Mike Maignan; Calabria, Kjaer, Tomori, Theo Hernandez; Tonali, Rade Krunic; Brahim Diaz, Bennacer, Rafael Leao; Olivier Giroud

Pelatih: Stefano Pioli

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement