Selasa 02 May 2023 05:27 WIB

Persita Tangerang Lengkapi Komposisi Pemain Asing untuk Musim Depan

Persita menjadi tim pertama yang melengkapi komposisi legiun asing untuk musim depan.

Pesepak bola Persita Tangerang asal Argentina, Ezequiel Vidal.
Foto: ANTARA/Fauzan
Pesepak bola Persita Tangerang asal Argentina, Ezequiel Vidal.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persita Tangerang telah resmi melengkapi komposisi pemain asing untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim depan setelah memperpanjang kontrak Ezequiel Vidal. Dilansir akun Instagram resmi klub @persita.official, Senin (1/5/2023), Persita mengumumkan resmi memperpanjang pemain asal Argentina tersebut.

Kepastian perpanjangan kontrak Vidal membuat Persita menjadi tim pertama yang melengkapi komposisi legiun asing untuk kompetisi musim depan. Sebelumnya Persita telah mempermanenkan jasa bek asal Uzbeksitan Javlon Guseynov yang pada musim lalu dipinjam dari Borneo FC.

Baca Juga

Selain itu, Laskar Pendekar Cisadane telah memperpanjang kontrak penyerang asal Argentina Ramiro Fergonzi dan gelandang Korea Selatan Bae Sin-yeong.

Persita juga kembali mendaratkan gelandang asal Argentina Mateo Bustos, pemain yang sempat didatangkan pada musim kompetisi 2020 sebelum akhirnya terhenti karena pandemi Covid-19.

Selain telah melengkapi komposisi pemain asingnya, Persita juga memperpanjang kontrak beberapa pemain lokal seperti Muhammad Toha, Arif Setiawan, Mario Jardel, Fahreza Sudin, Heri Susanto, Charisma Fathoni, Irsyad Maulana, Mohammad Afganiladin, Fairuz Ohorella, Rifky Dwi Septiawan, dan Andrean Benyamin.

Gerak cepat yang dilakukan Persita pada bursa transfer pemain musim ini ditujukan agar dapat menempati posisi yang lebih baik dibanding kompetisi Liga 1 Indonesia musim sebelumnya.

Pada kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/2023, Laskar Pendekar Cisadane mengakhiri musim di posisi kesembilan klasemen akhir dengan torehan 47 poin dari 34 pertandingan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement