Selasa 02 May 2023 06:07 WIB

Persib Bandung Perpanjang Kontrak Ferdiansyah Hingga 2026

Ferdiansyah dipromosikan ke tim senior dari Diklat Persib Bandung sejak 2021/2022.

Pesepak bola timnas Indonesia U-19 Ferdiansyah Cecep Surya (kiri) yang kini memperkuat Persib Bandung.
Foto: ANTARA/Akbar Nugroho Gumay
Pesepak bola timnas Indonesia U-19 Ferdiansyah Cecep Surya (kiri) yang kini memperkuat Persib Bandung.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persib Bandung terus bergerak mengamankan jasa pemainnya, salah satunya dengan memperpanjang kontrak pemain muda Ferdiansyah Cecep hingga 2026. Keputusan Persib memperpanjang kontrak Ferdiansyah didasarkan atas rekomendasi pelatih setelah sebelumnya mengikat pemain tersebut dengan kontrak satu tahun.

Diganjar dengan kontrak jangka panjang, Ferdiansyah mengaku bersyukur masih dipercaya sebagai penggawa Persib untuk beberapa musim ke depan. Pemain kelahiran 15 Juli 2003 itu bertekad membalas kepercayaan tersebut dengan kerja keras serta memberikan kontribusi terbaik untuk Maung Bandung.

Baca Juga

"Alhamdulillah, musim kemarin dapat kesempatan bermain. Semoga tahun depan lebih banyak dan bisa berkontribusi lebih banyak buat Persib. Saya tentunya harus bekerja keras membalas kepercayaan tersebut," ujar Ferdiansyah dilansir laman klub, Selasa (2/5/2023).

Ferdiansyah tercatat dipromosikan ke tim senior dari Diklat Persib Bandung di awal kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 serta diberikan kontrak dengan durasi satu tahun.

Pada musim tersebut, Ferdiansyah belum bisa mendapatkan kesempatan bermain. Namun kerja keras mantan pesepak bola timnas Indonesia U-19 itu untuk meningkatkan performa tetap diapresiasi dengan perpanjangan kontrak di kompetisi Liga 1 musim 2022/2023.

Di musim keduanya berseragam Persib, Ferdiansyah bisa mendapatkan kesempatan bermain dan melakukan debut ketika menahan imbang Dewa United 1-1 pada pekan ke-14 Liga 1 Indonesia dan bermain selama 27 menit.

Selama musim 2022/2023, Ferdiansyah tercatat tampil di lima pertandingan dengan torehan 65 menit bermain, yaitu ketika menghadapi Dewa United, PSS Sleman, Bali United, PSM Makassar, dan Persis Solo.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement