Selasa 02 May 2023 09:53 WIB

Manchester United dan Chelsea Tertarik Datangkan Paulo Dybala

Keputusan tentang apakah transfer akan dilakukan pada akhirnya tergantung Dybala.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang AS Roma, Paulo Dybala. Manchester United (MU) dan Chelsea, menawarkan kesempatan untuk mengontrak Dybala, di jendela transfer musim panas 2023 ini.
Foto: EPA-EFE/ANGELO CARCONI
Penyerang AS Roma, Paulo Dybala. Manchester United (MU) dan Chelsea, menawarkan kesempatan untuk mengontrak Dybala, di jendela transfer musim panas 2023 ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua klub Liga Primer Inggris, Manchester United (MU) dan Chelsea, menawarkan kesempatan untuk mengontrak penyerang AS Roma, Paulo Dybala, di jendela transfer musim panas ini. Pemain Argentina itu bergabung di tim asuhan Jose Mourinho dengan status bebas transfer dari Juventus musim panas lalu.

Sejauh ini Dybala menikmati musim yang sukses, memberikan 17 kontribusi gol di Serie A dan membantu timnya lolos ke empat besar Liga Europa.

Baca Juga

Sejak meninggalkan Instituto pada musim panas 2012, pemain berusia 29 tahun itu telah bermain secara eksklusif di Italia. Namun musim depan bisa terjadi perubahan pemandangan bagi mantan pemain Palmero tersebut.

Menurut 90min, Selasa (2/5/2023), Man United dan Chelsea saat ini adalah dua klub Inggris yang telah mengetahui klausul pelepasan dalam kesepakatan Dybala di Roma.

Laporan tersebut mengeklaim bahwa penyerang itu akan tersedia untuk tim Serie A dengan harga lebih dari 17 juta poundsterling dan hanya sebagian kecil di atas 10 juta poundsterling untuk tim di luar Italia. Ini sebuah faktor yang menyebabkan perwakilan pemain membuat sejumlah klub mengetahui situasi kliennya.

Menurut laporan itu, Man United di era Erik ten Hag, Chelsea, Arsenal, Newcastle United, Aston Villa, dan Tottenham Hotspur semuanya telah diperingatkan tentang potensi ketersediaan Dybala di musim panas. Meskipun klausul pelepasan menguntungkan bagi klub pembeli mana pun, keputusan tentang apakah transfer akan dilakukan pada akhirnya tergantung Dybala.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement