Jumat 05 May 2023 21:15 WIB

Legenda MU dan Liverpool Kepincut Aksi Mac Allister

Mac Allister seolah terpapar kualitas Lionel Messi.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Gelandang tengah Brighton & Hove Albion Alexis Mac Allister.
Foto: EPA-EFE/Vince Mignott
Gelandang tengah Brighton & Hove Albion Alexis Mac Allister.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Mantan gelandang Manchester United (MU) dan Liverpool, Pauli Ince berbicara tentang gelandang tengah Brighton & Hove Albion Alexis Mac Allister. Ia meyakini sang pemain bakal menarik banyak minat dari klub top Eropa, khususnya Liga Primer Inggris.

"Anda berbicara tentang pemenang Piala Dunia bersama Argentina dan pencetak gol kemenangan di menit akhir melawan MU. Ia sangat rendah hati," kata Ince menjelaskan kepada Sky Sports, Jumat (5/5/2023).

Baca Juga

Mac Allister baru saja mencetak gol penentu kemenangan Brighton and Hove Albion 1-0 melawan MU di Stadion Amex pada lanjutan Liga Primer. Kekalahan itu menjadi pukulan bagi Setan Merah.

Sementara peran Mac Allister sebagai jendral lapangan tengah telah banyak menyita perhatian klub-klub top Eropa untuk mendapatkan tanda tangan.

Kini dua klub raksasa Inggris Liverpool dan MU dikatakan berada di posisi terdepan untuk mengamankan servis pemain berusia 24 tahun musim panas nanti.

Akan tetapi Paul Ince meyakini, Liverpool dan MU masih harus bersaing dengan klub lain lantaran bakal banyak tim yang melayangkan tawaran untuk Mac Allister.

"Semuanya tentang etika dan caranya berada di lapangan. Saya berbicara dengan CEO Brighton dan ia mengaku Mac Allister menjadi incaran banyak klub," sambung Paul Ince.

Sebelumnya pakar transfer Italia Fabrizio Romano mengeklaim Mac Allister 100% bakal meninggalkan Stadion Amex, markas Brighton pada mercato musim ini. Bahkan transfer dapat terjadi pada akhir bulan Mei atau awal bulan Juni.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement