Selasa 16 May 2023 04:30 WIB

Persis Perpanjang Kontrak Gavin Kwan Adsit

Kontrak Gavin akan berlangsung sampai 2024.

Rep: C02/ Red: Israr Itah
Pemain Persis Solo, Gavin Kwan Adsit (kiri) memperpanjang kontraknya sampai 2024.
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Pemain Persis Solo, Gavin Kwan Adsit (kiri) memperpanjang kontraknya sampai 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Gavin Kwan Adsit akan tetap bersama skuad Persis Solo. Ia memperpanjang masa kontraknya hingga 2024 mendatang. Namanya akan ada dalam daftar pemain Laskar Sambernyawa untuk Liga 1 musim 2023/2024.

Gavin merupakan salah satu sosok yang berperan penting dalam menjaga pertahanan maupun membantu membangun serangan di Persis. Dalam 28 kali penampilannya bersama tim pada musim lalu, Gavin menjadi starter sebanyak 24 pertandingan. 

Baca Juga

Hanya empat kali ia dimainkan dari bangku cadangan. Dengan total menit bermain sebanyak 2.113 menit, Gavin turut menyumbang 2 gol dan 1 assist.

Menurut Direktur Olahraga Persis Edwin, Gavin bagaikan memiliki tiga pasang paru-paru. Ia selalu bekerja keras dan memberikan kontribusi terbaiknya.

“Etos kerjanya benar-benar luar biasa. Pada pertandingan menghadapi RANS, ia berlari sepanjang 11.138 m. Tidak hanya berlari," katanya, Selasa (16/5/2023).

Menurut Edwin, Gavin adalah seorang pemain yang mampu membuat serangan dengan operan tipuan. "Ia sering mengelabui lawan untuk melepaskan umpan, serta sangat baik dalam kondisi bertahan ataupun menyerang," katanya.

Edwin yakin bahwa mantan pemain timnas U-16 hingga U-20 tersebut adalah pemain yang akan terus berusaha di setiap laga, “Gavin sangat profesional dengan mentalitas yang kuat. Ia akan selalu bekerja keras dan memberikan yang terbaik hingga akhir,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement